• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Bertekad Bangun Desa Baros Sejahtera, Yenni Sofia Siap Maju di Pilkades 2021

    17/09/21, 23:09 WIB Last Updated 2021-09-17T16:13:10Z


    Yenni Sofia yang sudah resmi menjadi Cakades warga asal Kampung Cibuah Toplas RT 01/02, Desa Baros, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, kepada tim jaguarnews77.com mengatakan, dirinya telah mendapat restu dan dukungan dari keluarga dan masyarakat pendukungnya.

    Ia pun siap untuk berkompetisi di ajang Pilkades Serentak yang akan digelar bulan Oktober 2021 mendatang.


    “Saya sudah mendapatkan dukungan dari keluarga dan masyarakat. Saya sudah siap untuk maju berkompetisi di Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2021 mendatang. Ketika nanti saya dipercaya oleh masyarakat terpilih menjadi Kepala Desa di Desa Baros untuk Menciptakan Desa Baros sebagai Desa yang Maju, Aman, Tentram, Sehat dan Sejahtera yang utama sesuai slogan,” kata Yenni.

    Di tambahkan Yenni “Harapan saya dapat terpilih dalam Pilkades Serentak di Desa Baros. Akan tetapi siapapun nantinya yang terpilih menjadi Kepala Desa, semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah serta membawa Desa Baros ke arah yang lebih maju,” tuturnya.


    “Alhamdulillah saya juga sudah mengikuti kegiatan Pemantapan Program Kerja dan Pemaparan Visi Misi Cakades se-Kecamatan Panggarangan Tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Warunggunung,” imbuhnya.


    Visi dan Misi :


    Visi :


    Bertujuan untuk Menciptakan Desa Baros sebagai Desa yang Maju, Aman, Tentram, Sehat dan Sejahtera.


     Misi :


    Meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana dan prasarana pemerintahan, kesehatan, sosial, pendidikan, pertanian, dan ekonomi masyarakat.
    Mengembangkan jalur kemitraan dalam pembangunan.
    Menciptakan kemandirian masyarakat.
    Mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih yang mengutamakan pelayanan masyarakat serta transparan dalam mengelola dana desa. (Hendri/Bardha/Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini