• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Panitia Pilkades CurugBitung Lebak Banten Adakan Pemantapan Program Kerja Calon Kades

    17/09/21, 21:00 WIB Last Updated 2021-09-17T14:00:33Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Panitia Kecamatan Curug Bitung menggelar acara pemantapan program kerja calon Kepala Desa Sekecamatan Curug Bitung bertempat di aula Kecamatan Curug Bitung Kabupaten Lebak,16/09/2021.


    Dalam acara yg di gelar, hadir di antaranya , Camat curug bitung, Endang subrata,S STP., MSi, Edi Junaedi Kasi,  Aipda M.zumroni,ST. kanit Samapta Polsek Curug Bitung, Danposmil Hery, Kapuskes H.Ribun, S.KM. dan tamu undangan yang lainnya.


    Diantara salah satu calon Kepala Desa yang hadir, Dadi kusuma wijaya, calon Kepala Desa Lebak Asih Kecamatan Curug Bitung Kabupaten Lebak,Banten, menyampaikan dan memaparkan,  visi dan misi di depan panitia kecamatan dan kabupaten , menurutnya penyampaian visi dan misi program kerja ini adalah  sebelumnya  terprogram dan yang jelas menurut Dadi bahwa visi itu adalah tujuan dan misi adalah sasaran,  merupakan sebuah konsep seorang calon kepala desa yang tidak bisa dipisahkan.


    Sementara masih di tempat yg sama dikatakan camat curug bitung kabupaten Lebak, Endang subrata, "ini adalah merupakan  program kerja calon kepala desa kedepannya jika terpilih sebagai kepala desa agar kira nya dapat dilaksanakan sebagai program kerja untuk membangun desa menjadi lebih baik lagi".


    (TPN/Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini