• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    TNI AL Lanal Malang , Mewujudkan Penerimaan CABA Catam TA 2021 Yang Akuntable Sub Panda Lanal Malang Laksanakan Pakta Integritas Didepan Peserta Calon

    24/08/21, 16:04 WIB Last Updated 2021-08-24T09:09:25Z
    JAGUARNEWS77.com # Malang, Jatim - Danlanal Malang Kolonel Laut (P/W) Ni Ketut Prabhawati membuka serta menandatangani Fakta Integritas penerimaan Caba PK Gel II, Caba Khusus dan Cata PK Gel II Ta. 2021 Panda Malang di Lapangan Usman Harun Lanal Malang, Selasa (24/08). 


    Dalam sambutan pertamanya Danlanal menyampaikan bahwa "Selama seleksi calon tidak dikenakan pungutan biaya apapun, persiapkan diri sebaik mungkin dan maksimalkan kemampuan diri pada saat pelaksanaan seleksi dan meminta doa restu orang tua, tetap jaga kesehata dan selalu patuhi protokol kesehatan serta kepada Panitia seleksi laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab atas tugas dan amanah yang diberikan serta bertindak profesional, jujur, terbuka dan akuntabel ".


    Lebih lanjut disampaikan " Penandatanganan Fakta Integritas ini bertujuan untuk tidak melakukan korupsi, Kolusi dan Nepotisme selama pelaksanaan penerimaan".

    Pelaksanaan test awal dibuka dengan melaksanakan test Kesehatan 1 dimana diikuti oleh sebanyak 779 calon, Hadir dalam kegiatan Palaksa Lanal, Dandenpomal, Pasintel (Katim Mi), Pjs Pasops (Katim Rikmin), Danunit Intel, Ka BK Lanal Malang serta Katim Kes (Ltd  Laut (K) Abdulhadi). Pen Lanal Malang.



    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini