• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Polsek Sajira, TNI dan Pol PP Lakukan Apel Gabungan dan Pelaksanakan Kegiatan Yang Ditingkatkan ( KRYD) Guna antisipasi penyebaran COVID-19

    07/08/21, 23:02 WIB Last Updated 2021-08-07T16:02:58Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Polsek Sajira, Polres Lebak, Banten bersama tim gabungan TNI dan Satpol PP adakan apel gabungan dan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD), Sabtu 07/08/2021.

    Apel gabungan dan pelaksanakan Kegiatan rutin yang di tingkatkan ( KRYD) guna antisipasi penyebaran covid 19 dalam masa PPKM darurat level 4 di daerah Kabupaten Lebak khususnya di wilayah Kecamatan Sajira ini dimulai tepat pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di Pos Prokes Alun-alun Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, Banten. 

    Hal ini dilakukan oleh Polsek Sajira dan tim gabungan Terkait, sekaligus mengimplementasikan Intruksi Bupati Lebak No.12 tahun 2021 tentang Perpanjangan PPKM Darurat Covid - 19 Level-4. 

    Terlihat oleh awak mesia, 9 Personil gabungan yang melaksanakan kegiatan yaitu AKP Waluyo ( Kapolsek Sajira ),Aipda Irvan, Bripka Suhendi, Bripka Faisal, Bripka Agus,Serda Nimrot ( BKO), Serda Daniel (BKO),Serda Dede, Umar ( Pol PP Kacamatan Sajira). 

    "Malam ini kami adakan kegiatan yang hasilnya Kami mengharapkan mobilitas Masyarakat Bisa Ditekan dan memperhatikan Ketentuan Protokol Kesehatan Covid - 19 terhadap Masyarakat serta menekan Penyebaran Virus Covid - 19 di wilayah Sajira, dalam kesempatan ini juga kami membagikan masker kepada masyarakat yg tidak menggunakan dan melakukan secara persuasif". Ujar AKP Waluyo, Kapolsek Sajira. 


    (Red) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini