• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Persiapkan Rencana Vaksinasi Massal, Polsek Sajira Ambil Vaksin Di Gudang Dinkes Lebak

    11/08/21, 13:07 WIB Last Updated 2021-08-11T06:14:44Z
    JAGUARNEWS77.com # Polri terus melakukan berbagai upaya demi terputusnya mata rantai virus COVID-19 termasuk memperkuat pertahanan tubuh masyarakat terhadap serangan virus dengan melakukan percepatan vaksinasi melalui vaksinasi massal. 


    Upaya yang terus menerus dilakukan oleh Polri ini tak luput dari pantauan awak media termasuk yang dilakukan oleh Polsek Sajira-Polres Lebak, Banten. 

    Polsek Sajira berencana untuk melakukan vaksinasi massal kembali pada tanggal 12 dan 13 Agustus dan hari ini, Rabu, 11 Agustus 2021 tepat pukul 12.00 Wib, Anggota Polsek Sajira melakukan persiapan untuk vaksinasi massal tersebut dengan mengambil Vaksin di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Lebak. 

    Pengambilan Vaksin Covid-19 berjenis Sinovak ini diambil sebanyak 20 Vial untuk 200 dosis Suntik Vaksinasi Masal Presisi Polres Lebak yang akan digelar pada Tanggal 12 dan 13 Agustus 2021 di Puskesmas Sajira dan Puskesmas Pajagan dan pengambilan vaksin ini dilakukan oleh petugas Polsek Sajira yaitu Bripka M Faisal dan Bripka Suhendi. 

    Selama proses pengambilan vaksin terlihat suasana aman, nyaman, lancar dan tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. 


    (Red) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini