• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Bentuk Budaya Layanan Prima, Lapas Rangkasbitung Gandeng Bank Syariah Indonesia

    26/08/21, 16:10 WIB Last Updated 2021-08-26T09:10:22Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Sejalan dengan target dalam resolusi pemasyarakatan yang mana Lapas Rangkasbitung diusulkan menjadi UPT berpredikat WBK, maka perlu ada peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat, Lapas Rangkasbitung bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia menyelenggarakan kegiatan peningkatan mutu layanan yang diikuti oleh Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai Lapas Rangkasbitung secara virtual, Kamis (26/08).

    Hadir dalam kegiatan ini Wawan Toristiawan, selaku Host, Rachman Permata Islam (Branch Manager Bank Syariah Indonesia KCP Rangkasbitung 1) selaku narasumber,  Budi Ruswanto (Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung) selaku Opening Speech, dan Imsak Ramadhan (Area Manager Bank Syariah Indonesia Area Tangerang Raya).

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto dalam sambutannya menyampaikan gambaran Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi di Lapas Rangkasbitung.


    "Lapas Rangkasbitung akan terus berbenah diri untuk dapat memberikan Pelayanan Prima bagi Pengguna dan Optimis dalam Meraih WBK tahun ini, oleh karenanya langkah ini kami sangat terbuka kepada siapapun pihak yang mendukung dalam kerangka perubahan pola pikir dan budaya kerja serta peningkatan budaya pelayanan prima kepada seluruh pegawai" Kata Kalapas.

    Pada kesempatan yang sama Rachman Permata Islam sebagai narasumber menyampaikan dukungannya terhadap upaya Lapas Rangkasbitung yang sedang membangun Zona Integritas.


     “kami apresiasi atas kesempatan yang diberikan kepada kami, kita sharing hari ini dan selanjutnya harapnya kami juga bisa bermitra dan menjadi bagian dari kesukseskan Lapas Rangkasbitung dalam meraih Predikat WBP, tentu saja sebelum jauh kesana sosialisasi kami akan mencakup keseluruh aspek termasuk produk kesejahteraan pegawai, karena salah yang mendukung optimalisasi kinerja dan layanan adalah kesejahteraan dan pegawai yang kokoh dalam ekonomi dan brainstromingnya” Ujar Rachmat Permata Islam. 


    Rachman sapaan akrabnya juga berkesempatan mensosialisasikan produk-produk kerjasama Bank Syariah Indonesia (BSI) kepada petugas Lapas Kelas III Rangkasbitung, ia pun membuka call center bagi Bapak/ibu petugas Lapas yang ingin sharing knowledge dalam hal pelayanan dan juga produk layanan BSI, utamanya dalam mendukung kinerja organisasi.


    Kontributor : Rangkasbitung
    Editor : prtamadzyogas
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini