• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Talang Air di Saketi Ambruk Hingga Tewaskan Pelintas Jalan

    20/07/21, 11:02 WIB Last Updated 2021-07-20T04:02:53Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Walaupun sudah diperbaiki karena ambrol sebelumnya, talang air yang terletak di jalan raya Saketi – Pandeglang, malah menelan korban jiwa satu orang pelintas jalan.


    Diketahui, talang air yang terletak tepatnya di Kampung Cogrek, Desa Sodong, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, tersebut ambruk kembali dan menimpa pengendara bermotor berboncengan sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (19/7).


    Salah seorang pengendara yang berboncengan melintas di jalur tersebut tiba tiba tertimpa talang air yang ambruk sehingga mengakibatkan luka ringan dan luka parah.


    Di ketahui pengendara atas nama Winda Sri Wahdina (pelajar) berboncengan dengan Ibunya Saanah (PNS),
    Saat pengendara melintas tiba tiba talang air tersebut ambrol dan menimpa kepala Saanah yang di bonceng. Sempat di larikan ke Puskesmas Saketi namun naas nyawa korban tidak tertolong.


    Seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya menerangkan pada media, Ia menduga, robohnya pipa itu lantaran pemasangan pipa yang tidak kuat. Karena, bukan kali ini saja pipa yang terpasang di jalur itu ambrol.


    Ia (warga - red) menyebutkan, “Ibu-ibu pengendara motor meninggal di tempat saat berkendara karena kepalanya tertimpa talang air. Kayaknya tidak paten pengelasan, karena sudah dua kali talang air itu roboh. Baru dua minggu kemarin kalau tidak salah dibetulin itu. Tapi ini roboh lagi saja,” paparya.


    Akibat kejadian itu, kondisi lalu lintas di jalan tersebut mengalami kemacetan yang panjang. 



    (Hendri/BK)
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini