• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Tak Kenal Lelah, Kapolsek Sajira Bersama Tim Terus Bantu Warga Terdampak Covid-19

    22/07/21, 19:35 WIB Last Updated 2021-07-22T12:40:01Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Terus bergerak tanpa henti dan tanpa mengenal lelah membantu masyarakat terdampak COVID-19, Kapolsek Sajira - Polres Lebak, Banten, AKP Waluyo bersama beberapa anggotanya berikan bantuan sembako berupa beras. 

    Bantuan berupa beras ini diberikan langsung oleh AKP Waluyo (Kapolsek Sajira) dengan sasaran para pedagang kopi, bubur dan nasi uduk yang berada di seputaran sekolah dan pasar Sajira kabupaten Lebak Provinsi Banten. 

    Beras seberat 5 kilogram perkantong plastik ini diberikan pada hari Kamis 22/07/2021 tepat pukul 11.28 Wib sampai dengan selesai dengan penerima antara lain : Dedi, Mak Ciah, Anam, Amri Dabun, Mak Enjuh, Mak Ucum, Dayat, Abah Encun. 

    Kapolsek Sajira, AKP Waluyo selaku Tim Gugus Tugas  PPKM Darurat Covid 19  Kecamatan sajira bersama-sama dengan Tim PPKM Darurat  covid 19 Desa Sajira dan anggota Polsek Sajira yaitu Bripka Suhendi (Ka Spkt) dan Bripka Yoga Oktavianto selalu menerapkan protokol kesehatan ketat dalam melaksanakan kegiatan. 

    "Kegiatan yang kami lakukan hari ini selalu menerapkan protokol kesehatan ketat dan alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan tertib, aman, lancar, tak bosan kami selalu mengingatkan warga masyarakat untuk tetap terus menerapkan prokes dimana pun berada, dan diusahakan sebisa mungkin untuk tidak bepergian bilamana tidak terlalu penting, semoga pandemi ini segera berakhir, aamiin" Ujar AKP Waluyo, Kapolsek Sajira. 



    (Red) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini