• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Lapas Rangkasbitung Berbagi Kasih Ke Masyarakat Terdampak Pandemi

    20/07/21, 15:59 WIB Last Updated 2021-07-20T08:59:36Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten -  Menyadari bahwa Pandemi Covid-19 berdampak luas bagi seluruh sektor kehidupan terutama perekonomian, Lapas Rangkasbitung menunjukan kepedulian kepada Masyarakat sekitar lingkungan Lapas yang terdampak pandemi, Selasa (20/07). 

    Kepedulian tersebut merupakan impelementasi program Kumham Berbagi yang nantinya akan dilaksanakan kembali secara serentak pada tanggal 23 Juli 2021. 

    Dikatakan Kalapas Rangkasbitung Budi Ruswanto bahwa kami ingin menunjukan kepedulian jajaran Lapas Rangkasbitung terhadap sesama, terutama yang terdampak pandemi.
    "Ya ini moment tepat bertepatan dengan Lebaran idul adha, kita wujudkan program kumham berbagi dengan masyarakat sekitar, sebanyak 30 paket Daging kita distribusikan untuk masyarakat sekitar yang terdampak betul akibat Pandemi Covid-19 yang masih terjadi, ya harapnnya kita sedikit membantu dan menjadi pendorong motivasi mereka (warga) dalam menghadapi situasi sekarang" Kata Kalapas. 

    Sementara, Ibu Siti menanggapi kepedulian Kalapas dan jajaran mengaku sangat senang dan apresiasi atas sikap dna niat baiknya.
    "Tentu saja ini akan sangat bermanfaat bagi kami terutama dimasa pandemi ini, kita semua terfokus bagaimna terbebas dari Covid ya, tapi kita juga terasa dalam hal pemenuhan ekonomi jadi lebih sulit, dengan dukungan ini memotivasi kami untuk lebih kuat dalam menghadapi situasi kedepannya dan semoga jajaran Lapas juga semakin sukses, apresiasi sekali terhadap program kumham berbagi ini. 

    Sebagai informasi Program kumham berbagi merupakan program Kementerian Hukum dan HAM, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Kantor Wilayah Banten, kegiatan juga akan dilaksanakan serentak diseluruh Lingkungan Lapas/rutan se-Indonesia. 



    Kontributor : pratamadzyogas
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini