• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Divisi Pelayanan Hukum Dan Ham Kanwil Kemenkumham Banten Gelar Rapat Pembahasan Agenda Kerja B09

    06/07/21, 21:38 WIB Last Updated 2021-07-06T14:38:29Z
    JAGUARNEWS77.com # Serang, Banten – Memasuki awal semester II, Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten menggelar rapat pelaporan dan target kinerja B09, program Kerja serta estimasi Penyerapan Anggaran Triwulan III Pada masing-masing Bidang.


    Mengingat sedang diberlakukannya masaPemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dimana Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten memberlakukan seluruh pegawainya Work From Home (WFH) kegiatan rapat di selenggarakan secara virtual dari kediaman masing-masing pegawai (06/07).

    Rapat dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Andi Taletting Langi serta diikuti oleh para Kepala Bidang, Para Kepala Subbidang, Koordinator perancang, Koordinator Penyuluh Hukum dan Fungsional umum pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.


    Pada kesempatan ini masing-masing Kepala Bidang menyampaikan program kerja serta kalender kerja yang akan dilaksanakan pada triwulan III periode Juli sampai dengan September dan juga menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi beserta solusinya.

    Kepala divisi pelayanan hukum dan HAM menyampaikan 4 point penting yang harus diperhatikan oleh seluruh jajaran di divisi Pelayanan Hukum dan HAM dalam mempersiapakan agenda kerja pada semester II ini.


    “Kepada seluruh jararan saya menginstruksikan disetiap pelaksanaan tugas selalu dibuatkan laporan tertulis sebagai bentuk pertanggung jawaban, melakukan publikasi pada setiap kegiatan, perlunya mengikuti bimbingan teknis terkait penggunaan podcast dan jangan pernah berhenti untuk belajar, diharapkan para kabid dan kasubbid memahami pula tugas dan fungsi bidang lainnya.” Ujar Andi. 



    Sumber : Humas Kanwil Banten
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini