• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ops Bina Kusuma, Ribuan Botol Miras Berhasil Diamankan Polres Serang Kota Dalam Ops Bina Kusuma

    22/06/21, 22:24 WIB Last Updated 2021-06-22T15:24:29Z
    JAGUARNEWS77.com # Serang, Banten - Polres Serang Kota menggelar press conference hasil operasi Bina Kusuma Maung 2021 Polres Serang Kota mulai tanggal 12 Mei hingga 19 Juni 2021.


    Dalam operasi ini sasarannya terkait dengan penyakit masyarakat seperti pengamen, pengemis, penjual minuman keras dan juga tempat hiburan malam serta hotel.


    "Kami mengamankan sebanyak 300 dus minuman keras dengan berisikan 3.200 botol dari berbagai merk di sebuah gudang di dekat Pasar Induk Rau,"Kata Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kasat Binmas Polres Serang Kota AKP Achmadi, SH., MM. Selasa (22/06/2021).


    "Anak jalanan 19 orang, 25 orang pengemis, dan 12 anak punk. Mereka diberikan himbauan agar tidak melakukan kegiatan kembali di lampu merah atau tempat publik lainnya," lanjutnya.

    Lanjutnya, pihak kepolisian juga menggeledah salah satu hotel di Kota Serang dan ditemukan belasan pasangan bukan suami istri.


    "Di hotel Melati, di sana ditemukan ada 16 pasang yang bukan suami istri di dalam satu kamar, kita data dan berikan himbauan ke mereka," ungkapnya.


    "Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan terhadap pemilik gudang minuman keras," pungkasnya. 



    Sumber : TP/HUMAS
    Reporter : BARDHA KHASWANDHA
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini