• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Operasi Premanisme, Polsek Sajira Amankan Dua Orang Pelaku

    12/06/21, 21:10 WIB Last Updated 2021-06-12T14:21:59Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Gerak cepat mengambil sikap dan langkah dalam mengaplikasikan situasi dan kondisi yang ada, serta melaksanakan instruksi Kapolri, Polsek Sajira Polres Lebak Banten lakukan Giat Operasi Premanisme didaerah hukum polsek Sajira Polres Lebak. 


    Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 12 Juni 2021 ini berlokasi di perempatan Desa Sajira Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Provinsi Banten dengan sasaran para "preman" yang melakukan kegiatan "premanisme" yang pastinya meresahkan masyarakat. 

    Tepat pada pukul 14.00 Wib, Polsek Sajira yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sajira AKP Waluyo berikut 2 anggota Polsek bersama unsur dari TNI, Satpol PP, Dishub dan Warga Masyarakat mendatangi lokasi parkir di Desa Sajira dan mengamankan dua Orang yang di duga telah melakukan tindakan premanisme berinisial "UM" 31 tahun dan "RS" 46 tahun. 


    Pola operasi yang dilakukan dalam giat kali ini adalah dengan mengedepankan pola Preventif strike serta Gakkum bagi pelaku yang melanggar pidana. 


    Terhadap kedua pelaku yang diamankan tersebut, pihak kepolisian melakukan pendataan, interogasi lisan dan pembinaan. 


    "Adapun tujuan operasi ini adalah untuk memberikan rasa aman bagi masyarat serta terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polda Banten" Ujar AKP Waluyo Kapolsek Sajira


    "Polres Lebak serta Polsek jajaran menghimbau bagi masyarakat untuk tidak ragu melaporkan apabila menemukan aksi premanisme, karena "tidak ada ruang bagi Premanisme didaerah Hukum Polres Lebak dan Polsek jajaran" Lanjut Kapolsek Sajira AKP Waluyo. 


    Dalam kegiatan yang dilakukan terlihat dari pantauan tim media jaguarnews77.com situasi kondisi kegiatan berjalan tertib, lancar, aman dan terkendali. 




    (Red) 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini