• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Luna Starlinsky Spd.Sd, Kepala Sekolah SDN Di Lebak Banten Yang Berprestasi Di Tingkat Nasional

    17/06/21, 15:36 WIB Last Updated 2021-06-17T09:54:47Z
    JAGUARNEWS77.com # Luna Starlinsky Spd.Sd, merupakan salah satu  sosok kepala sekolah  berprestasi dikabupaten lebak yang mewakili provinsi Banten pada tahun 2019 tingkat Nasional. 


    Pemantauan media saat  bertemu di meja kerjanya SDN 1 banjar irigasi,kabupaten lebak Propinsi Banten, luna starlinsky, Spd,Sd. Selaku kepala sekolah mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya terus mengupayakan berbagai macam upaya demi kemajuan sekolah yang dipimpinnya. 

    Saat ini saya bertujuan terus akan mengembangkan tali ikatan kekeluargaan dengan segenap dewan guru beserta jajaran komite sekolah untuk terus menciptakan perkembangan  sarana dan prasarana kegiatan belajar mengajarnya di SDN 1 banjar irigasi agar kedepan nya bisa lebih baik lagi dan harapannya besar agar para siswa dan siswi bisa berprestasi. 


    Ditambahkannya, luna selaku kepala sekolah saat ini mngucapkan terima kasih kepada pemerintah dalam hal ini Kementrian pusat (PUPR) yang sudah berperan serta membantu menyalurkan program pembangunan di SDN1 banjar irigasi, tutup luna. 



    Reporter : Topan
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini