• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Disdukcapil Lebak Buka Gerai Pelayanan di Mall Rabinza Rangkasbitung

    07/06/21, 13:40 WIB Last Updated 2021-06-07T06:40:52Z


    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Atas inisiasi bidang Pemanfaatan Data Inovasi Pelayanan (PDIP) Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lebak, Disdukcapil buka gerai perekaman e-KTP di pusat perbelanjaan Rabinza Rangkasbitung.



    Gerai yang lokasinya tepat berada di depan restoran cepat saji KFC tersebut baru dibuka Disdukcapil hari ini, senin 7/06/2021 dan pelayanan perekaman e-KTP dibuka hanya hari Senin dan Kamis.



    Rohaeti, ST, MA, Kabid PDIP Disdukcapil Kabupaten Lebak mengatakan "Kami terus mencari dan melakukan inovasi-inovasi pelayanan adminduk yang tujuannya untuk mempermudah masyarakat, termasuk dibuka nya gerai pelayanan adminduk di RABINZA ini merupakan hasil inisiasi kami di bidang Inovasi yang telah dilaksanakan oleh Disdukcapil Lebak dan kami akan buka gerai-gerai ditempat lain kedepannya" Ujarnya. 



    Lebih lanjut dikatakan oleh Rohaeti, ST, MA bahwa " Gerai ini dibuka khusus hanya untuk melayani perekaman E-KTP dengan syarat masyarakat yang ingin melakukan perekaman di gerai ini sudah berusia 17 tahun dan cukup membawa kartu keluarga, untuk waktu pelayanan di gerai ini dari pukul 09.00 sampai pukul 15.00 Wib ".Terangnya kepada jaguarnews77.com, Senin, 07/06/21.



    Dapat dibuka nya gerai pelayanan perekaman di mall RABINZA ini atas kerjasama Disdukcapil Lebak dengan Pengelola Mall Rabinza


    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini