• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Taruna Poltekip Laksanakan Tri Dharma Di Lapas Rangkasbitung

    07/06/21, 18:34 WIB Last Updated 2021-06-07T11:34:27Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Mengawali awal pekan dengan melaksanakan apel pagi pegawai Lapas Rangkasbitung menjadi pembuka kegiatan di awal pekan ini. Seperti pada kegiatan sebelumnya apel pagi menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Lapas Rangkasbitung yang merupakan bentuk kedisiplinan pegawai, Senin(07/06).


    Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto dan diikuti oleh pejabat struktural serta seluruh pegawai Lapas Rangkasbitung. 

    Dalam amanatnya Budi Ruswanto memperkenalkan 3 orang Taruna Poltekip yang akan melaksanakan kegiatan Magang di Lapas Kelas III Rangkasbitung.


    "Dalam rangka implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi melalui penelitian  dan  pengabdian  kepada  masyarakat, saya perkenalkan ada 3 orang Taruna Poltekip yang akan melaksanakan kegiatan Magang di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung, dengan waktu pelaksanaan 7 Juni s.d 16 Juli 2021" ungkap Budi Ruswanto.


    Budi Ruswanto menambahkan “ semoga dengan dilaksanakannya kegiatan magang ini, agar taruna dapat menerapkan, mengimplementasikan, serta mengembangkan keilmuan dalam dunia kerja dan masyarakat” Jelasnya.


    Di akhir sambutannya, Budi Ruswanto juga berpesan kepada seluruh peserta apel pagi agar selalu menjaga komitmen dan integritas dalam bekerja.
    "Saya harap teman-teman semua tetap menjaga komitmen dan integritas dalam bekerja" tutupnya.



    Kontributor : Rahmat Setiawan
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini