• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Transportasi Pembela Merah Putih (TPMP), Di Acara Pelantikan TPMP Cabang Ciwandan Kota Cilegon, Mengkritik Dinas Perhubungan .!!! Perihal Ijin Trayek Angkutan Umum SERANG Yang Melampaui Batas Trayek.

    10/05/21, 20:08 WIB Last Updated 2021-05-10T13:08:16Z
    JAGUARNEWS77.com # Cilegon, Banten - Ketua Markas Wilayah TPMP Bapak Githo dan Ketua Markas Daerahnya Bapak Jajat Melaksanakan pelantikan Markas Cabang Ciwandan Cilegon Banten di Ketuai Bapak Muchaji yang akan di lantik saat ini. 
    Minggu 09 Mei 2021. 


    Pak Jajat sedikit menjelaskan kepada media jaguarnews77.com apa itu TPMP. 
    "TPMP merupakan sayap atau satuan bidang, dari Ormas KKPMP ( Kesatuan Komando Pembela Merah Putih). 
    Yang tupoksinya bergerak di bidang transportasi". Ujar Jajat

    Namun beliau juga tidak segan segan membantu masyarakat yang terlibat hutang piutang kepada koperasi, bank emok (rentenir) yang tidak berijin di wilayah nya Cilegon Banten melakukan praktik praktik perbankan, dan juga kawan kawan ojek online, yang terkendala kredit macet dengan pembiayaan, dengan bersinersitas dengan LSM dan LBH untuk di bantu penyelesaian nya. 
    "Terangnya. 


    Pak Jajat menyampaikan program jangka pendek maupun menengah dari TPMP di bawah kepimpinan nya, beliau memberitahukan keluhannya ke media Jaguarnews77. 
    Transportasi angkutan umum di Cilegon sudah sangat banyak Sekali dan beliau prihatin dengan para sopir angkutan umum yang saling serobot sewa. 

    Di tambah trayek angkutan umum Kabupaten Serang berwarna biru telur asin yang semarawut ijin trayeknya. 
    Menurut nya trayek angkutan umum Serang yang berwarna biru telur asin ini, melebihi jalur ijin trayek seharusnya, sampai saat ini angkot tersebut sampai ke simpang tugu Cilegon. 
    Saling serobot traek jalur tentu membuat ke khawatiran bagi sopir sopir angkutan umum Cilegon selain penghasilan, juga rawan bagi pejalan kaki rawan kecelakaan, pengguna jalan kendaraan lain bermacet macetan setiap hari. 

    Dalam waktu dekat pak Jajat, pak Githo, pak muchaji, dan para pengusaha angkutan umum dan sopir akan ber Audiensi mengenai kejelasan traek angkutan umum biru Kabupaten Serang ini, dengan Dept terkait yaitu Dinas Perhubungan kota Cilegon dan serang Agar tertib sesuai aturan yang berlaku. 




    Reporter : AM
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini