• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Simpan Sabu, ASN Staff TU SMPN 1 Cikulur Diamankan Satres Narkoba Polres Pandeglang

    16/04/21, 20:37 WIB Last Updated 2021-04-16T13:47:11Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) diamankan anggota Satres Narkoba Polres Pandeglang, pada Minggu 4 April 2021 lalu, sekitar pukul 12.00 malam. Diduga DH, PNS tersebut kedapatan menyimpan barang terlarang yaitu narkotika jenis sabu.


    Dari keterangan isteri DH yang enggan disebutkan Namanya, barang tersebut didapat dari Eeng, salah satu temannya yang tertangkap duluan di Pandeglang, kemudian Eeng menunjukkan rumah PNS berinisial DH di Desa Sumurbandung Kec. Cikulur Kabupaten Lebak, Banten.


    Istri DH saat dikonfirmasi dikediamannya membenarkan jika suaminya DH telah diamankan oleh anggota Satres Narkoba Polres Pandeglang pada minggu 04 April 2021 jam 12 malam, ada 5 anggota yang datang membawa Eeng temannya DH.


    Saat digeledah ditemukan satu paket yang diduga narkotika jenis sabu sebagai barang bukti dan DH langsung dibawa ke Polres Pandeglang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.


    DH merupakan salah satu pegawai di sekolah SMPN 1 Cikulur menjabat sebagai staff TU dan sudah menjadi pegawai negri sipil (PNS). Hal ini juga dibenarkan oleh kepala sekolah SMPN 1 Cikulur H Iyos Risman.


    “Ya infonya benar begitu, saya baru mengetahui kabar tersebut dari warga sekitar satu minggu yang lalu, DH adalah staff TU disekolah dan saya juga sudah memberi tembusan kepada dinas terkait mengeni masalah ini,” kata Iyos, saat dikonfirmasi ceklisdua.co melalui whatsapp, Jumat (16/4/2021).


    Saat ini, lanjut Iyos, belum ada tindakan apapun terkait sanksi kepegawaian yang diberikan kepada DH terkait kasus yang sedang di alaminya.


    “Saat ini DH masih status tersangka belum ada putusan dari pengadilan,” tutup iyos. 



    Sumber : ceklisdua.co

    https://ceklisdua.co/seorang-pns-simpan-sabu-diamankan-satres-narkoba-polres-pandeglang/

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini