• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Masyarakat Hingga Pejabat Turut Merasakan Duka Mendalam Atas Duka Yang Sedang Di Alami Thabib M Adam

    09/04/21, 16:11 WIB Last Updated 2021-04-09T15:53:53Z
    Walikota Cilegon (batik Coklat) bersama Thabib M Adam (baju koko putih) saat ikut menggotong keranda jenazah

    JAGUARNEWS77.com # Cilegon, Banten - Kabar duka datang dari Thabib M Adam, seorang Thabib yang telah dikenal luas ditengah masyarakat Banten dengan pengobatan alternatifnya dan ke arifan serta kebaikan dari Thabib M Adam dalam melayani para pasiennya serta keramahannya di tengah-tengah masyarakat. 

    Anak pertama dari Thabib M Adam yang bernama Fiqih Akbar Arifin telah mengalami laka lantas pada saat mengendarai sepeda motornya bertabrakan dengan sebuah mobil truck di Cikande, Serang Banten sekira pukul 02.00 Wib, Kamis 8/4/2021.

    Setelah Mengalami laka lantas tersebut, korban langsung dilarikan ke RSUD Drajat Prawiranegara di alun alun Kota Serang, Banten dan langsung mendapatkan perawatan intensif dari pihak RS, Pihak keluarga korban mendapatkan kabar bahwa korban mengalami kecelakaan sekitar pukul 04.00 Wib oleh pihak kepolisian yang datang ke rumah korban, selang beberapa jam dirawat Fiqih Akbar Arifin menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 08.00 Wib di RS pada hari yang sama, Kamis 8/4/2021.

    Kabar duka meninggalnya anak dari Thabib M Adam ini langsung terdengar ke telinga masyarakat Banten dan sekitarnya, sehingga rumah kediaman Thabib M Adam di jalan KH. Ishak No.202 Link. Seneja, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon dipenuhi oleh semua kalangan dari masyarakat hingga pejabat yang merasakan turut berduka mendalam atas duka yang dialami Thabib M Adam. 

    Terpantau oleh tim jaguarnews77 dilokasi, banyaknya masyarakat dan pejabat yang datang serta bersedih, begitu banyaknya juga karangan bunga yang datang dari para pejabat berisikan turut berduka cita. 

    Diantara pejabat yang turut hadir bahkan ikut menggotong keranda jenazah hingga ikut dalam proses pemakaman almarhum Fiqih Akbar Arifin adalah walikota Cilegon Haji Helldy Agustian, S.E., S.H.,M.H.

    Thabib M Adam pada saat diwawancara oleh tim media jaguarnews77 mengatakan " Pertama saya atas nama almarhum anak saya ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar besarnya atas kesalahan yang mungkin terjadi atau telah dilakukan oleh almarhum semasa hidupnya kepada seluruh masyarakat yang mengenal almarhum, kedua saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah hadir dan memberikan bantuan baik moril maupun materil hingga selesainya proses pemakaman almarhum dari masyarakat hingga para pejabat wabil khusus :
    1. Haji Helldy Agustian, SE, SH, MH. (Walikota Cilegon) 
    2. Letjen TNI Doni Monardo (Kepala BNPB) 
    3. Kolonel INFANTERI Deddy Suryadi (Komandan Korem 074/WRT) 
    4. AKBP Sigit Haryono, SIK, SH (Kapolres Cilegon) 
    5. Haji Dede Rohana Putra, SE, Msi (Ketua Fraksi PAN DPRD Banten
    6. Letkol ARM Ricardo Sirait, BSM, MDS dan NY. Fitri Raharja (Sespri Kasad) 
    7. Askot PSSI Cilegon
    8. Advokat Teuku M Luqmanul Hakim, SH, MH (Kantor Hukum Teuku M Luqmanul Hakim, SH, MH & Partners) 
    Serta para pejabat lainnya yang tanpa mengurangi rasa hormat saya tidak bisa disebutkan satu persatu, 
    semoga Allah membalas berlipat ganda kebaikan bapak dan ibu sekalian, aamiin allahumma aamiin" Ujar Thabib M Adam



    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini