• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Kesurupan Berjamaah Di PT. Global Elektrik Nasional, Wartawan Dilarang Meliput

    09/04/21, 12:33 WIB Last Updated 2021-04-09T05:33:59Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kesurupan masal terjadi di PT. Global Elektrik Nasional dikawasan Kampung Cimanggu, Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, sedikitnya 20 orang lebih karyawan perusahaan itu mengalami kerasukan, pantauan awak media  di lokasi, terlihat para karyawan berhamburan keluar ketakutan, di iringi dengan teriakan histeris, ketika awak media ingin masuk ke lokasi kejadian, pihak Security perusahaan tersebut langsung menutup pintu, melarang awak media untuk meliput. Kamis (08/04/2021). 

    Terlihat korban kerasukan di gotong keluar dibawa pulang dengan menggunakan sepeda motor masih dalam keadaan kesurupan, tanpa diberikan perawatan terlebih dahulu, menurut salahsatu karyawan yang enggan disebutkan namanya, kesurupan masal terjadi dari pukul 09.00 wib hingga siang hari pukul 11.45 wib.


    "awalnya ada salah satu karyawan tiba-tiba pingsan, lalu diikuti oleh karyawan lainnya, ada juga yang tiba-tiba teriak histeris pak (menyebut wartawan) diperkirakan ada lebih dari 20 orang mengalami kesurupan". Ungkap salah satu karyawan yang enggan disebutkan namanya

    Lanjut salah satu karyawan PT. Global Elektrik Nasional, menurutnya sebagian yang mengalami kesurupan langsung di pulangkan, namun karyawan lainnya masih tetap melanjutkan kerja.


    "sebagian yang mengalami kesurupan di pulangkan, namun karyawan yang lain tetap kerja, hanya saja ini lagi jam istirahat".Pungkasnya

    Sementara itu pihak manajemen PT. Global Elektrik Nasional saat awak media mencoba mengkonfirmasi terkait hal ini, menurut security pihak Perusahaan tersebut belum bisa untuk ditemui dan memberikan keterangan.



    Reporter : BK
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini