• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Dukung Go Green, Lapas Rangkasbitung Terima Bantuan Dinas Lingkungan Hidup

    09/04/21, 22:40 WIB Last Updated 2021-04-09T15:40:41Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lapas Kelas III Rangkasbitung menerima kunjungan dari perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lebak, kedatangan dari perwakilan Dinas Lingkungan Hidup di sambut hangat oleh Pegawai Lapas Kelas III Rangkasbitung, Jum'at (09/04).


    Dalam kunjungannya selain menjalin silaturahmi, perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lebak juga menyerahkan bantuan berupa 1 unit gerobak dorong, 2 buah tempat sampah, dan 40 jenis tanaman hias.

    Bertempat di halaman depan kantor Lapas Rangkasbitung  dilakukan serah terima barang antara Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lebak dengan Lapas Rangkasbitung. Barang tersebut diserahkan oleh perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lebak kepada pegawai Lapas Rangkasbitung.


    Kalapas Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengatakan di tempat berbeda membenarkan adanya bantuan dari Dinas Lingkungan Hidup Kab. Lebak.


    “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup yang sudah memberikan dukungan kepada kami dalam perwujudan go green , dukungan pengelolaan bank sampah dan upaya pelestarian lingkungan di Lapas Kelas III Rangkasbitung yang kami khususkan di Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) . hal tersebut juga sejalan dengan program pemerintah Kab. Lebak dalam menciptakan kawasan yang asri, unik dan bersih” ujar Budi sapaan akrab kalapas. 


    Sementara utusan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Leba, Iwan mengatakan "sebelumnya kami sudah bersinergi dengan Lapas dalam beberapa program utamanya kebersihan lingkungan, sering kali kita bhakti sosial bersama dan kami sangat mengapresiasi hal tersebut. Sebagai wujud dukungan kami, tentu tepat kami berikan ini secara kontinyu, kami berharap bantuan ini akan sangat bermanfaat dalam menjaga lingkungan yang bersih dan sehat di Lapas Rangkasbitung dan bisa mewujudkan go green di SAE Lapas" Pungkas Iwan Kabid Dinas LH Lebak.



    Kontributor : Rahmat Setiawan
    Sumber : Humas Lapas Kelas III Rangkabitung
    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini