• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Mamad Terpilih Jadi Ketua Rt 01 Rw 03 Kampung Legok Desa Asem Dengan Cara Musyawarah

    03/03/21, 11:27 WIB Last Updated 2021-03-03T04:27:21Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten -Musyawarah bersama di lingkungan masyarakat desa Asem pada umumnya, dan khususnya di kampung legok sudah menjadi tradisi dalam memutuskan segala permasalahan di lingkungannya masing-masing.


    Demikian juga dalam menentukan pergantian ketua Rukun Tetangga (RT) di kampung legok  desa asem, RT. 01, RW. 03 kecamatan cibadak lebak banten selasa malam, 02 Maret 2021. Bertempat di mushala al ikhlas, musyawarah warga RT.01, RW.03 kampung legok ini dilaksankan dalam menentukan/memilih ketua RT baru bagi mereka.

    Setelah ketua RT lama bapak Su'eb mengundurkan diri karena alasan kesibukan, maka para kepala keluarga dengan dipandu langsung oleh bapak Atim Apandi selaku tokoh masyarakat (tokmas) melaksanakan musyawarah penunjukan langsung ketua RT.01, RW.03 desa asem ini.

    Dari sekira 30 kepala keluarga yang hadir menyetujui  penunjukan usulan dari ustadz Soleman (tokmas), penghadir sepakat Bapak Mamad menjadi ketua RT mereka. Musyawarah pemilihan berlangsung singkat dan langsung mendapatkan hasil yaitu ketua RT.01, RW.03 yang baru yaitu saudara Mamad. "Semoga yang di tunjuk dapat legowo, amanah dan benar-benar dapat menjadi kepanjangan tangan sekaligus kepanjangan lidah dari pemerintah desa untuk masyarakat lingkungan sini", ungkap pak Atim dalam penutupan sambutannya, sekaligus menutup musyawarah malam itu.




    Reporter :Bardha Khaswandha
    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini