• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Ketua DPC Lebak Ormas "Badak Banten Perjuangan" Menduga Ada Permainan Program BPNT

    20/03/21, 10:07 WIB Last Updated 2021-03-20T03:28:59Z
                                     Erot R
    Ketua DPC Lebak Ormas Badak Banten Perjuangan

    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Ormas BBP( Badak Banten Perjuangan)  DPC Kabupaten Lebak menduga program BPNT (Bahan Pangan Non Tunai) dijadikan ajang syarat untuk kepentingan pilkades Pada Tahun 2021.


    Hal itu diungkapkan oleh Ketua Badak Banten perjuangan  DPC Kabupaten Lebak, Erot .R. 


    Erot pun memaparkan jika modus oknum melalui beberapa CaLon agen BPNT yang tidak diberikan rekomendasi. 


    Saya Menduga jika adanya oknum kades diwilayah kabupaten lebak yang berupaya menjadikan ranah program BPNT sebagai syarat kepentingan pilkades yang akan datang, Pada modus itu mereka tidak memberikan rekomendasi CaLon agen kepada masyarakat. Pedahal menurutnya itu adalah pelayanan umum yg mestinya tidak dibeda-beda kan " Ungkap Erot. R


    Lanjut Erot "Hal ini tentunya bertentangan dengan adanya Surat edaran sekda lebak yg Pada point itu menyebutkan bahwa kepala desa tidak Boleh menjadikan program BPNT sebagai syarat kepentingan pilkades. 
    Ini sudah jelas bertentangan dan tidak profesional sebagai pemimpin di tingkat paling bawah . Mestinya pelayanan umum harus merata terhadap masyarakat dan tidak Boleh adanya hal intimidasi. Tuturnya "


    Erot menuturkan akan segera melaporkan kejadian ini kepada pemangku kepentingan bahwa dalam hal ini  tentunya harus ada sanksi yg tegas.


    Reporter : TPN
    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini