• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ormas Bentrok di Tangsel, Lalu Lintas Graha Raya Boulevard Ditutup

    14/03/21, 10:58 WIB Last Updated 2021-03-14T04:00:44Z


    JAGUARNEWS77.com # Tangsel Bentrokan antar ormas terjadi di Jalan Graha Raya Boulevard, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (13/03/21).

    Pantauan di lokasi sekira pukul 17.00 WIB, puluhan hingga ratusan massa ormas terkonsentrasi di seberang pusat swalayan. Mereka nampak mengacungkan pedang, golok, hingga kayu balok.


    Keberingasan massa ormas tersebut tak dapat dicegah. Personil polisi dan TNI yang bersiaga di lokasi, nampak berjaga-jaga di sisi jalan sambil memantau pergerakan massa.


    Massa Ormas yang berkumpul di seberang minimarket diketahui berasal dari kelompok Forum Betawi Rempug (FBR). Sedang di sudut berlawanan terdapat massa dari Ormas Pemuda Pancasila (PP).


    Satu orang yang diduga dari anggota ormas berbeda terjebak di tengah jalan, tanpa ampun massa Ormas FBR mengepung, lalu memukulinya hingga terluka parah.


    Hingga saat ini, pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan atas bentrokan di lapangan. Petugas gabungan di lokasi meminta wartawan menjaga jarak dalam bentrokan kelompok Ormas itu.


    "Tolong teman-teman media jangan terlalu mendekat, nanti salah sasaran," ungkap personil TNI di lokasi. 


    Sumber : megapolitan.okezone.com

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini