• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Yayasan YISS Dan PT Seta Sentra Sejahtera Kompak Dukung Pembinaan Lapas Rangkasbitung

    24/02/21, 19:19 WIB Last Updated 2021-02-24T12:19:40Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung kembali mendapatkan dukungan Pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dari Pihak Luar, hal ini atas adanya Kunjungan Direktur PT. Seta Sentra Sejahtera dan Yayasan Indonesia Sehat dan Sejahtera, Jakarta  Ke Lapas Rangkasbitung, Rabu (24/02).


    Kunjungan dari rombongan disambut Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung, didampingi Pejabat Struktural dan Staf. Kegiatan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan dukungan terhadap pembinaan di Lapas Rangkasbitung.

    Dalam rilisnya, Kalapas kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyampaikan bahwa jajaranya sangat welcome adanya dukungan mitra bagi pembinaan di Lapas.


    “tentu saja kedatangan dari Bu Sri Winarsih dan rombongan ini kita sambut dengan tangan terbuka, karena lebih banyak dukungan dari pihak luar untuk pembinaan WBP itu lebih baik, kita sangat apresiasi apa yang disampaikan dan dijajaki. kita bersama-sama memberikan pembinaan kepada warga binaan Lapas, tentu ini wujud kepedulian dan simpati yang sangat luar biasa, semoga ini akan menambah motivasi bagi seluruh WBP”, Ujar Kalapas.

    Senada dengan Kalapas, Perwakilan PT. Seta  Sentra Sejahtera dan Yayasan Indonesia Sehat dan Sejahtera (YIS & S), Sri Winarsih menyatakan bahwa ia sangat senang bisa ke Lapas Rangkasbitung. 
    “Lapas Rangkasbitung secara emosional bagi saya memberikan kesan yang berarti, hingga saya bisa sukses seperti sekarang ini, saya dan rekan-rekan dari yayasan dan perusahaan akan mensupport pembinaan yang ada disini, apa yang bisa kita bantu akan kita bantu, kami berharap kepedulian kami ini bisa menambah semangat seluruh WBP disini apalagi sekarang dalam suasana pandemi Covid-19, oleh karenanya secara simbolis saja tadi dengan pa Kasubsi Pembinaan kita memberikan paket makanan dan alat kebersihan diri untuk seluruh WBP, semoga bermanfaat ya” Pesan Wita sapaan akrabnya.



    Kontributor : Rahmat Setiawan 
    Sumber : Humas Lapas Kelas III Rangkasbitung
    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini