• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Polsek Sajira Sosialisasi Pentingnya 3M Dan Pemberian Masker Gratis Serta Peneguran Kepada Warga

    02/02/21, 16:17 WIB Last Updated 2021-02-02T15:12:36Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah hukum Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Provinsi banten, Polsek Sajira terus bergerak tiada henti. 

    Kali ini terpantau oleh tim jaguarnews77.com, Polsek Sajira melakukan giat pembagian masker kepada warga Sajira yang kedapatan tidak menggunakan masker. 

    Disamping memberikan masker gratis kepada warga, tak segan-segan personil Polsek Sajira menegur warga yang kedapatan tidak memakai masker serta terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan 3M ( memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 

    Dalam giat hari ini selasa 02/02/2021 yang dimulai pukul 14.08 Wib bertempat di Alun-alun Kecamatan Sajira, langsung dipimpin oleh Kapolsek Sajira AKP Waluyo bersama dua personilnya yaitu Bripka Agus dan Briptu Didik. 

    Terpantau oleh tim jaguarnews77.com situasi aman, lancar, tertib dan kondusif selama kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sajira ini berlangsung hingga selesai. 

    "Ini akan terus kami lakukan demi kebaikan kita semua dalam rangka membangun kesadaran masyarakat pentingnya kebiasaan adaptasi baru demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19" Ujar AKP Waluyo Kapolsek Sajira. 



    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini