• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Peduli Korban Bencana Alam, LBH-TKN Buka Donasi Dan Salurkan Bantuan

    03/02/21, 20:18 WIB Last Updated 2021-02-03T13:18:08Z
    JAGUARNEWS77.com # Bekasi, Jawa Barat - Beberapa bulan terakhir banyak musibah terjadi dari mulai bencana alam, kecelakaan pesawat dan lainnya yang terjadi di wilayah NKRI. 


    Semua pihak saling bahu membahu membantu meringankan sedikit penderitaan yang dialami masyarakat yang menjadi korban bencana alam tersebut. 


    Hal ini juga menjadi perhatian khusus dari Lembaga Bantuan Hukum Teratai Keadilan Nusantara (LBH-TKN) yang dikomandoi oleh seorang Advokat yaitu Deni Wijaya, S.H, beralamat di Perumahan Bukit Sentosa Residence Blok D3 Nomor 12 A Rt 003 Rw 015 Desa Karang Sentosa Kecamatan Karang Bahagia, HP : 085714756338.


    LBH-TKN yang dipimpin oleh Advokat Deni Wijaya, S.H membuka donasi dari masyarakat luas dalam bentuk apapun yang dapat meringankan para korban bencana alam untuk selanjutnya disalurkan ke seluruh wilayah terjadinya bencana. 

    Pantauan tim jaguarnews77.com hari ini Rabu 3/02/2021 LBH-TKN langsung melalui ketuanya Advokat Deni Wijaya, S.H menyerahkan bantuan dari masyarakat yang telah terhimpun di LBH-TKN kepada Ketua Banser NU yang beralamat di Bekasi untuk selanjutnya diserahkan kepada korban Bencana Alam di Bogor Jawa Barat dalam bentuk paket sembako. 

    "Tak bosan-bosan kami mengajak kepada seluruh masyarakat mari ulurkan tangan untuk membantu meringankan sedikit penderitaan saudara-saudara kita nun jauh disana yang terkena musibah bencana alam melalui wadah Kami di LBH-TKN, berapapun bantuan yang kita berikan akan sangat berarti untuk mereka yang saat ini sedang berada dalam kesulitan akibat musibah bencana alam" Ujar Advokat Deni Wijaya, SH. 



    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini