• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Kronologis Kebakaran Hebat yang Tewaskan Tiga Orang di Bekasi

    07/01/21, 11:11 WIB Last Updated 2021-01-07T04:11:42Z
    Kronologis Kebakaran Hebat yang Tewaskan Tiga Orang di Bekasi
    Kebakaran meluluhlantakan rumah semi permanen di Kampung Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu (6/1/2021). Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
    linkedin sharing button
    sharethis sharing button
    JAGUARNEWS77.com # Bekasi, Jabar - Kebakaran meluluhlantakan rumah semi permanen di Kampung Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu (6/1/2021). Akibatnya, tiga orang penghuni rumah tewas hangus terbakar. 


    Polisi untuk sementara menduga kebakaran dipicu konsleting listrik arus pendek yang menyebabkan percikan api lalu menyambar karbit yang berada di dalam drum dan menyebabkan ledakan hebat di rumah tersebut. 


    Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, Tono (50), awal kejadian melihat api di kabel listrik di rumah tersebut sudah membesar. ”Beberapa saat kemudian terdengar suara ledakan dan api membakar seisi rumah,” ujarnya.


    Kronologis Kebakaran Hebat yang Tewaskan Tiga Orang di Bekasi

    Melihat kejadian itu warga berusaha menyiramkan air dengan alat seadanya dan segera melaporkan kepada Dinas Pemadam Kebakaran. Tak lama berselang, petugas pemadam datang ke lokasi. 


    Sebanyak 3 unit mobil damkar diterjunkan dan api berhasil dipadamkan. Namun nahas, tiga orang menjadi korban. ”Dua korban meninggal di lokasi, satu saat perjalan menuju rumah sakit,” ucapnya.


    Korban meninggal dunia diketahui bernama Farihin (33), tukang kusen di rumah tersebut. Lalu Bilal yang masih berusia 8 bulan; dan Kaila (22), anak dari pemilik kontrakan. Sementara korban selamat dan mengalami luka bakar, yakni Yata (50), pemilik rumah kontrakan; dan istrinya Kama (45).

    Kronologis Kebakaran Hebat yang Tewaskan Tiga Orang di Bekasi


    Korban tewas langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur guna kepentingan penyelidikan. Adapun korban selamat masih dalam penanganan pihak kepolisian, karena dua korban selamat menderita luka bakar hamper 50 persen dan masih dalam perawatan di Rumah Sakit Permata Mustikajaya. 


    Saat ini lokasi kejadian sudah diberikan garis polisi dan petugas masih melakukan pengembangan dan meminta keterangan para saksi di lapangan.



    Sumber   : sindonews.com
    Reporter : M Bintang Ramadhan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini