• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Komplotan Pencuri Gasak Motor Milik Anggota Polda Metro Jaya

    26/01/21, 10:43 WIB Last Updated 2021-01-26T09:16:39Z
    Komplotan Pencuri Gasak Motor Milik Anggota Polda Metro Jaya
    Foto: Ilustrasi/SINDOnews
    linkedin sharing button
    sharethis sharing button
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Komplotan pencuri menggasak sepeda motor di Jalan Menceng Raya, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Aksi mereka terekam kamera pengintai atau CCTV rumah korban. 


    Rekaman video berdurasi 1 menit itu viral di media sosial. Pencuri tidak tahu bahwa motor yang digondol milik anggota Polda Metro Jaya. 



    Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Anggoro Winardi membenarkan peristiwa tersebut. Pemiliknya adalah anggota Polda Metro Jaya. "Yang bersangkutan sudah membuat laporan polisi di SPKT Polda Metro Jaya. Jadi kebetulan korbannya anggota Polda Metro Jaya," ujarnya, Minggu (24/1/2021).


    Polsek Kalideres tengah melakukan penyelidikan. Pihaknya saat ini sedang mendalami rekaman kamera pengawas yang terpasang di sekitar area rumah korban. Demikian juga keterangan sejumlah saksi.

                         HP : 081905930326


    Pelaku yang diduga berjumlah tiga orang mendatangi rumah yang menjadi sasaran pada pukul 03.40 WIB, Minggu (24/1/2021). "Rangkaian kejadian hampir sama dengan yang ditulis di media sosial," ucap Anggoro




    Sumber : sindonews.com
    Oleh       : Redaksi jaguarnews77.com


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini