• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Kanit Binmas Polsek Sajira Lakukan Giat " SINERGI TIGA PILAR" kepada komunitas

    12/01/21, 17:45 WIB Last Updated 2021-01-12T10:48:31Z


    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kapolda Banten Yang baru Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho memiliki banyak program yang sangat luar biasa dipenuhi nilai nilai positif untuk lebih mendekatkan kepolisian dengan masyarakat. 


    Salah satu program Kapolda Banten adalah "sinergi Tiga Pilar" Yang bertujuan salah satunya adalah mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif serta bebas dari covid. 


    Program- Program Kapolda Banten dipegang teguh dan dijalankan oleh seluruh anggota di wilayah hukum Banten tak terkecuali oleh Polsek Sajira, Polres Lebak-Banten.


    Terpantau oleh tim jaguarnews77.com salah satunya adalah kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Sajira dalam hal ini Kanit Binmas Polsek Sajira, Polres Lebak yang melakukan program Kapolda Banten yaitu Sinergi tiga Pilar dalam rangka mendukung serta menindaklanjuti program Kapolda Banten. 


    Kegiatan ini dilakukan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Sajira Iptu Pol Jajang Junaedi bertempat di Kantor Desa Sukajaya Kecamatan Sajira, Lebak, Banten, Selasa 12/01/2021 Pukul 13.00 Wib. 


    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa, Prades dan Babinsa Desa Sukajaya dengan program kegiatan yaitu melaksanakan Program Kapolda Banten "Sinergi Tiga Pilar" Untuk mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif serta terbebas dari COVID-19. 



    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini