• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Pembagian BST Tahap 8 APBN Kelurahan MCT Dibagikan Lima Hari Berturut Turut

    13/11/20, 21:25 WIB Last Updated 2020-11-13T14:25:18Z
    JAGUARNEWS77. com # Lebak, Banten - Penyaluran BST tahap 8 APBN Kelurahan Muara Ciujung Timur dibagikan selama lima hari secara bergilir kepada 2500 KPM karena harus mematuhi Protokol Kesehatan,maka pembagian BST selama lima hari  dari jumlah 21 RW setiap hari menyalurkan pada 500 KPM dan ini hari kedua sampai selesai hari Senin, ungkap Lurah Kelurahan MC Timur Imas Trisnawati, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak provinsi banten  Jum'at (13/11/2020).


    Lurah Imas menambahkan tanggapan dari masyarakat merasa puas karena membantu perekonomian mereka ditengah pandemi Covid-19.
    Namun yang belum sama sekali mendapatkan,kita minta RT RW untuk mendata ulang lalu diajukan ke Dinas Sosial"imbuhnya.

    Mudah-mudahan masih ada peluang buat yang belum mendapatkan bantuan ini,karena yang namanya bantuan kan ada yang dapat ada yang tidak, sekitar 700 yang belum mendapatkan bantuan ini, harap Imas.


    Kegiatan penyaluran BST ini dihadiri pihak kelurahan,ada Babinsa dan ada Bhabinkamtibmas juga dari Dinas Kesehatan untuk mengecek semua agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak terang Lurah Imas.

    Di tengah tengah pembagian BST ini, kita menghimbau kepada masyarakat untuk selalu jaga kesehatan karena masih PSBB, jadi masyarakat tetap menjaga kesehatan agar semuanya terhindar dari Covid-19, pungkas lurah Imas.


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini