• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Kelurahan Muara Ciujung Barat Salurkan BST APBN Tahap 8

    13/11/20, 21:22 WIB Last Updated 2020-11-13T14:22:23Z
    JAGUARNEWS77. com # Lebak, Banten - Sebanyak 1449 warga Kelurahan Muara Ciujung Barat menerima bantuan sosial tunai dari APBN yang di saluran petugas Pos dan Giro dipantau langsung Lurah Kelurahan Muara Ciujung Barat Yayan Mulyana, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak provinsi banten , Jum'at (13/11/2020).


    Lurah Kelurahan Muara Ciujung Barat Yayan mengatakan, kita dari kelurahan MC Barat telah menyalurkan BST APBN sebanyak 1449 dan menjadwalkan pembagian BST selama tiga hari yaitu dari tanggal 12,13 dan 14 November dari hari Kamis sampai hari Sabtu, alhamdulilah berjalan dengan lancar.

    Harapannya kata Lurah Yayan, kedepan pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, walau bagaimanapun akibat dari pandemi Covid-19 ini dapat dirasakan dampaknya oleh masyarakat kami.


    Yayan berpesan pada yang menerima BST ini, agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.
    dan selanjutnya kami menghimbau untuk pengambilan BST ini untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan karena dengan menerapkan standar Protokol Kesehatan dapat memutus mata rantai pandemi Covid-19"imbuhnya.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memantau penyaluran BST tahap 8 ini agar berjalan aman dan lancar,kata Lurah Yayan.

    Sementara salah seorang warga penerima BST Nina mengucapkan terima kasih atas bantuan ini dan uang sebesar Rp 300.000 akan dipergunakan untuk membeli kebutuhan sembako,tutup Nina.


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini