• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    E-Workshop Pendidikan Politik Dan Kaderisasi DPD Partai NasDem Kabupaten Lebak Diikuti 500 Lebih Peserta

    06/11/20, 16:21 WIB Last Updated 2020-11-06T09:21:57Z
    JAGUARNEWS77. com # Lebak - DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lebak melaksanakan konsolidasi dan kaderisasi berkaitan denganvpendidikan politik ideologi Partai Nasdem, Kamis (05/11). 


    Acara yang harus tetap di gelar tersebut disiasati pelaksanaannya melalui aplikasi zoom video conference mengingat situasi pandemik masih belum berakhir, dan diikuti lebih dari 500 peserta dan beberapa pengurus struktural, mulai dari tingkat ranting, DPC dan DPD. 

    Selain diikuti dari kediaman masing-masing peserta, kegiatan kaderisasi dan pendidikan politik tersebut digelar dibeberapa titik nobar, diantaranya di kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Lebak, kediaman Ketua Fraksi NasDem DPRD Lebak H Yanto SH, di kecamatan Lebak Gedong, juga di beberapa kediaman pengurus lainnya. 


    Dedi Jubaedi S.Sos, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lebak menyampaikan bahwa dengan diadakannya pelatihan pendidikan politik ini bertujuan untuk menguatkan pemahaman dan kesadaran akan ideologi partai NasDem, serta mengenalkan ideologi Partai NasDem kepada kader dan masyarakat Kabupaten Lebak pada umumnya. 


    Pewarta : Bardha Khaswanda
    Kontributor :T. Junaedi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini