• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ceballos soal Dipukul David Luiz hingga Berdarah: Itu Bohong

    20/11/20, 14:51 WIB Last Updated 2020-11-20T07:51:21Z
    Gelandang Arsenal Dani Ceballos membantah kabar yang mengatakan dirinya dipukul hingga berdarah oleh David Luiz di sesi latihan.
    Gelandang Arsenal Dani Ceballos membantah ribut dengan David Luiz. (AP/Andrew Boyers)

    JAGUARNEWS77. com # Jakarta - Gelandang Arsenal Dani Ceballos membantah kabar yang mengatakan dirinya dipukul hingga berdarah oleh David Luiz di sesi latihan.


    Ceballos dipukul di bagian wajah oleh Luiz saat sesi latihan, Jumat (13/11) lalu. Luiz menghajar Ceballos karena rekan setimnya itu melakukan tekel yang terlambat.


    Ceballos yang jatuh karena pukulan Luiz kemudian berdiri untuk berkonfrontasi dengan bek asal Brasil itu. Namun, rekan setim dan staf Arsenal bisa bergerak cepat untuk memisahkan keduanya.


    Arteta langsung mengakhiri sesi latihan dan mempersilakan Luiz dan Ceballos pulang. Namun, kedua pemain bintang Arsenal itu diketahui sudah meminta maaf satu sama lain usai peristiwa memalukan tersebut.


    Kabar keributan yang terjadi antara Luiz dan Ceballos kemudian ramai dibahas di media sosial. Ceballos pun merespons dan memastikan dirinya tidak terlibat keributan dengan Luiz.

    Klarifikasi itu disampaikan Ceballos melalui akun media sosial Twitter miliknya. Ceballos mengutip cuitan jurnalis The Athletic David Ornstein dan membalasnya dengan tulisan 'FAKE'.


    Keributan dengan rekan setim yang melibatkan Ceballos bukan yang pertama kali terjadi pada musim ini. Di laga pembuka Liga Inggris kontra Fulham pada September lalu, mantan pemain Real Betis itu sempat bersitegang dengan penyerang muda Eddie Nketiah.



    Meski sudah dibantah Ceballos, kabar ini bisa mengganggu kesiapan The Gunners menghadapi pekan kesembilan Liga Inggris. Tim London Utara akan menghadapi laga sulit karena tandang ke markas tim promosi Leeds United asuhan Marcelo Bielsa pada Minggu (22/11).


    Nketiah tidak terima karena Ceballos terlalu agresif saat berupaya merebut bola dalam sesi rondo. Kedua pemain sempat beradu mulut tetapi tidak sampai terjadi perkelahian.



    Sumber    : cnn Indonesia

    Oleh          : Redaksi jaguarnews77. com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini