• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    TMMD ke- 109 Kodim 0601/Pandeglang Tahun 2020 Resmi di Buka Bupati Pandeglang

    22/09/20, 20:15 WIB Last Updated 2020-09-22T13:15:56Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Pelaksanaan Upacara Pembukaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 109 Kodim 0601/Pandeglang Tahun 2020 hari ini dibuka bertempat di Pendopo Kabupaten Pandeglang, Selasa (22/09)
     

    Upacara pembukaan TMMD ke-109 berbeda dengan upacara pembukaan TMMD sebelumnya, kali ini pelaksanaan upacara dilaksanakan di dalam ruangan pendopo Kabupaten Pandeglang guna mengantisipasi penyebaran COVID-19.

    TMMD- 109 Kodim 0601/Pandeglang kali ini mengambil tema "TMMD Pengabdian Untuk Negeri"


    Peresmian pembukaan TMMD tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima pekerjaan TMMD oleh Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, S.E.,M.M. kepada Komandan Kodim (Dandim) 0601/ Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi.

    Dandim 0601/ Pandeglang Letkol Kav. Dedi Setiadi dalam paparannya menyampaikan bahwa kegiatan TMMD dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan percepatan pembangunan dan kerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten Pandeglang selain itu TMMD merupakan bentuk operasi Bhakti TNI dalam mendorong percepatan pembangunan yang dilaksanakan Pemda untuk tercapainya Rak Juang yang tangguh di wilayah dengan kegiatan membangun akomodasi Jalan sebagai bentuk pemerataan pembangunan didaerah.


    Beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan TMMD 109 yang dilaksanakan yaitu membuka akses jalan di wilayah Kecamatan Patia yang melintasi 3 desa diantaranya desa Patia, desa Babakan Keusik dan desa Pasirgadung dengan panjang 3,34  Km.


    Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, S.E.,M.M.,  dalam amanatnya mengatakan terukir sejarah baru di Kabupaten Pandeglang bahwa TMMD ke-104 tahun 2019 lalu yang dilaksanakan diwilayah kecamatan Bojong langsung diresmikan oleh bapak Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., merupakan suatu kehormatan bagi kami bapak panglima TNI bisa hadir di Kabupaten Pandeglang.


    Beliau menyambut baik penyelenggaraan TMMD ke- 109 Kodim 0601/ Pandeglang diwilayah Kecamatan Patia Ia  berharap, penyelenggaraan TMMD dapat diterima dan dirasakan secara langsung manfaatnya oleh masyarakat, khususnya warga Kecamatan Patia.


    Sementara itu Camat Kecamatan Patia Mengatakan Program TMMD yang ke-109 merupakan wujud nyata yang sangat bisa dirasakan oleh masyarakat Kec. Patia nantinya, kami atas nama Pemerintahan Kecamatan Patia sangat mengapresiasi dengan adanya TMMD ini yang nanti hasilnya sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas terlaksananya TMMD ke- 109 yang ada di wilayah kami, pungkasnya.


    Reporter : Bardha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini