• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Dalam Rangka Mengedukasi Serta Memutus Mata Rantai Covid-19, Kapolsek Sajira Berkunjung Ke Tokoh Agama

    29/09/20, 17:37 WIB Last Updated 2020-09-29T10:37:05Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kapolsek Sajira IPTU WALUYO, di dampingi NDAN RAMIL Sajira  KAPTEN NARKILAH  beserta  CAMAT Sajira Sdr.RAHMAT  melakukan kegiatan Silaturahim/Sambang ke kediaman Kyai Badrudin yang merupakan seorang tokoh Agama sekaligus ketua MUI Sajira, Selasa 29/09/2020 pukul 15.30 Wib.


    Kedatangan rombongan Kapolsek Sajira disambut langsung oleh Kyai Badrudin beserta keluarga dan santri.

    Perbincangan yang terjadi antara rombongan Kapolsek Sajira dengan Kyai Badrudin berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan, lancar dan tertib.

    Kapolsek Sajira Iptu Waluyo mengatakan kepada pihak media jaguarnews77.com bahwa" kunjungan kali ini ke Kyai Badrudin yang merupakan tokoh agama sekaligus ketua MUI Sajira bertujuan antara lain :

    1. Menjalin silaturahim dengan tokoh agama untuk terjalin silaturahim yg baik
    2. Memberikan Edukasi kepada Tokoh Agama agar tetap menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan 
    3. Memberikan edukasi kepada tokoh agama untuk memberikan himbauan kepada Santri nya ataupun masyarakat selalu mendisiplinkan diri dan mematuhi peraturan pemerintah mengenai perbup no. 28 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru.
    Mudah mudahan dengan kita secara bersama sama melakukan berbagai ikhtiar, wabah Covid-19 ini segera berakhir" ujar Kapolsek menutup perbincangan.


    Oleh : Redaksi jaguarnews77.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini