• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ketua LMP - MAC Cibadak Apresiasi Bupati Lebak Sosialisasikan Perbup Nomor 28 Tahun 2020

    27/08/20, 11:26 WIB Last Updated 2020-08-27T04:26:00Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang (MAC) Cibadak Kabupaten Lebak, Bardha Khaswandha mengapresiasi Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dengan apa yang dilakukan Bupati pada Minggu (16/8) didampingi jajarannya serta unsur Forkopimda melakukan sosialisasi terkait Peraturan Bupati (Perbup) Lebak Nomor 28 Tahun 2020 berisi Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) Pada Masa Pandemi Covid-19.


    Dimana dalam sosialisasinya, Bupati mengingatkan kepada masyarakat pentingnya dalam menegakkan Perbup Nomor 28 Tahun 2020 guna meminimalisasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak salah satunya dengan melakukan 3 M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

    Ketua LMP - MAC Cibadak, Bardha Khaswandha menyatakan dirinya mengapresiasi terhadap himbauan yang dilakukan Bupati Lebak terhadap masyarakat yang pada faktanya masih ada yang enggan menggunakan masker, meskipun harganya murah tiap orang bisa dengan mudah memilikinya.


    “Menggunakan masker demi meminimalisir penyebaran covid- 19 adalah salah satu upaya dalam berikhtiar pada Allah SWT. Namun sebagian masyarakat masih memahami kondisi New normal sebagai kondisi normal seperti dalam keadaan tanpa pandemi, keengganan ini juga sebagai bukti yang miris bahwa kesadaran dari diri sendiri masih memprihatinkan,” tuturnya pada wartawan jaguarnews77.com pada Kamis (27/08/2020) di posko  Cibadak.


    Ia juga mengajak segenap kawan-kawan anggota LMP  sampai ke tingkat desa, untuk ikut serta memberikan contoh kepada masyarakat untuk tetap melakukan aktifitas dengan memperhatikan protokol kesehatan. 


    “Upaya menyudahi pandemi Covid 19 ini membutuhkan kerjasama semua kalangan, adaptasi, dan kesadaran diri bahwa ke egoisan untuk tidak taat bukan hanya akan merugikan diri sendiri, namun juga menjadikan orang lain ikut tertular. Semoga kita semua dapat segera terbebas dari kondisi sekarang ini,” tutupnya.


    Reporter : Hendri
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini