• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Usut Penyerangan Mapolres Ciracas, Tim Gabungan Dibentuk

    30/08/20, 07:50 WIB Last Updated 2020-08-30T00:51:44Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - TNI-Polri membentuk tim gabungan guna mengusut tuntas kasus penyerangan dan perusakan kantor Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur yang terjadi pada dini hari tadi.


    Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom), Mayjen TNI Eddy Rate Muis mengungkapkan bahwa, tim gabungan yang saat ini tengah bekerja untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan itu berasal dari Polisi Militer Kodam Jaya (Pomdam Jaya) serta pihak Polda Metro Jaya.


    "Sudah dibentuk tim gabungan dari polisi dlm hal ini Polda Metro Jaya, kemudian dari Polisi Militer (Pomil), Pomdam Jaya yang sedang menangani kasus tersebut, dan saat ini sedang bekerja mengusut kasus tersebut," kata Mayjen TNI Eddy Rate Muis, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020).


    "Mudah-mudahan pekerjaan ini bisa dilaksanakan dengan cepat dan berhasil," tambahnya.


    Ia menuturkan kendati telah terdapat 10 orang yang telah ditetapkan sebagai saksi, namun pihaknya juga tetap akan terus melakukan pendalam dan pemeriksaan lainnya.


    Eddy pun memastikan bahwa kasus penyerangan dan perusakan itu bakalan diungkap secara transparan.


    "Sampai malam ini jam 20.00 itu sudah 10 saksi yang diperiksa. Kita TNI akan transparan seperti proses hukum yg sebelumnya. Kita akan transparan, kita akan menyampaikan hasil daripada pekerjaan tim gabungan nanti," tukasnya.


    Sumber : rri.co.id

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini