• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    DPD PAN Menolak Soekirman Dan Tengku Riyan Sebagai Balon Bupati - Wakil Bupati Sergai

    29/08/20, 20:56 WIB Last Updated 2020-08-29T13:56:10Z
    JAGUARNEWS77.com # Sergai, Sumut - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menolak secara tegas Ir. H. Soekirman sebagai  Bakal calon (Balon) Bupati Sergai dan Tengku Riyan sebagai Wakil Bupati Sergai sebagaimana telah direkomendasikan oleh DPP PAN. 


    Hal itu berkaitan dengan proses dan tahapan dalam penjaringan para Balon Bupati dan Wakil Bupati Sergai sudah dilaksanakan sesuai dengan juknis dan amanah dari DPP PAN, namun saat itu Soekirman dan Tengku Riyan tidak pernah mendaftar ke DPD PAN Sergai. 


    Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPD PAN Sergai Drs. Sayuti Nur,MPd didampingi sekretaris Ridwan Sitorus dan Ketua MPP PAN Sergai Syahlan Siregar ST, Sabtu (29/8/2020) di Kantor DPD PAN Sergai di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Sergai.


    "Kedatangan Soekirman dan Tengku Riyan sebut Sayuti, pada saat rapat pengurus PAN Kabupaten dan 13 PAC di Kantor PAN Sergai berkaitan penolakan terhadap kedua pasangan tersebut sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Sergai. Nah, saat rapat tersebut Soekirman tidak  diberikan kesempatan berbicara dalam rapat tersebut. Hal itu disebabkan beliau tidak ada diundang. Selanjutnya Soekirman dan rombongan meninggalkan ruang rapat dan Kantor DPD PAN Sergai. Ujar Sayuti.


    Nah, seusai rapat seluruh pengurus melakukan pernyataan sikap penolakan di depan Kantor DPD PAN Sergai. Turut hadir Pengurus Harian PAN Sergai dan Ketua,Sekretaris dan Bendahara.


    (AS/tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini