• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Batu-batu Melayang dalam Kerusuhan SARA Swedia

    29/08/20, 09:05 WIB Last Updated 2020-08-29T02:07:01Z


    JAGUARNEWS77.com # Malmo - Batu-batu yang ada dalam genggaman warga Muslim yang marah di kawasan Malmo, Swedia meluncur ke mobil-mobil petugas kepolisian dalam kerusuhan yang dipicu aksi SARA pada Jumat malam (28/8/2020).


    Pembakaran Al-Quran di tempat umum yang dilakukan anggota partai politik sayap kanan anti-Islam pada Jumat pagi telah membangkitkan kemarahan warga Muslim di kawasan Rosengard, Malmo, Swedia.


    Petugas yang berusaha menenangkan massa terpaksa menghadapi tindakan brutal berupa pelemparan batu dari massa yang marah.


    "Pasukan penegak hukum diserang di #Malmo #Sweden #Rosengård," cuit Sarwar dari akun Twitternya @ferozwala, Sabtu (29/8/2020), dengan unggahan video yang menunjukkan sejumlah orang melempari mobil polisi dengan batu.


    .(twitter)


    "Para migran melempar batu ke polisi #sweden # malmö #malmo # rosengård #rosengard," cuit 󠁢Dissent󠁢ing Id󠁢ea Disp󠁢en󠁢ser di akun @zyQAs0Xfl40taD dengan mengunggah video aksi pelemparan batu.


    .(twitter)


    Dalam video berdurasi 10 detik, tampak seorang pria menggunakan hoodie putih melempari sejumlah mobil petugas yang berada tidak jauh dari lokasi pria tersebut


    Sumber : rri.co.id

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini