• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Desa Baros Salurkan BST tahap 4 dari 5 APBN kepada 505 KPM berjalan lancar

    29/08/20, 20:53 WIB Last Updated 2020-08-29T13:53:06Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - masa pandemi Covid-19 saat ini yang masih dirasakan seluruh pelosok penjuru dunia seperti hal nya negara tercinta kita " Indonesia" saat ini masih dirasakan.dari itu pemerintah memperhatikan kelangsungan hidup bagi seluruh masyarakat  sampai saat ini pemerintah pusat sudah banyak sekali mengucurkan dana anggaran bansos untuk masyarakat akibat terdampak adanya wabah virus-19 yang saat ini masih ada dan mengintai bagi kita semua.


    Pembagian penyaluran bantuan sosial tunai (BST) pusat dari kementrian Republik Indonesia tahap 4-5 bertahap sebesar Rp.300.000. Yang di peruntukan (KPM) keluarga penerima manpaat di masa pandemi Covid-19. Yang   disalurkan di desa baros, kecamatan warunggunung, kabupaten lebak, 26/08/2020.


    Pemantauan tim jaguarnews77.com adapun penerima bantuan sosial tunai(BST). Desa baros sebanyak 505 KK.

    Dikatakan kepala desa baros Agus bahtiar kepada tim jaguarnews77.com.
    Penerima bantuan sosial tunai (BST) pusat ini. Di desa baros sebanyak 505 kk.
    Adapun dalam penyalurannya pihak pemdes baros menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, handsanitizer, dan finacial distancing.


    Adapun yang hadir dalam acara ini salah satunya unsur muspika kecamatan, warunggunung. Tak terlepas monitoring camat warunggunung DRS. Apip saepudin serta  Babinsa dalam segi keamanan.


    Ditambahkan kepala desa baros. Agus bahtiar mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang telah membantu acara kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar, juga tak lepas kepada pemerintah pusat sehingga masyarakat merasa senang dan terbantu dengan di salurkan nya bantuan sosial tunai (BST) ini di masa pandemi Covid-19. Tutup Agus. B''



    Sumber : yopan
    Reporter: Hendri
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini