• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Desa Asem Salurkan BST tahap 4 dan 5 dari APBN kepada 410 KPM berjalan lancar

    28/08/20, 15:33 WIB Last Updated 2020-08-28T10:59:11Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Masa pandemi Covid- 19 saat ini yang masih dirasakan seluruh pelosok penjuru dunia seperti hal nya negara tercinta kita “Indonesia“ saat ini masih di rasakan.dari itu pemerintah memperhatikan kelangsungan hidup bagi seluruh masyarakat sampai saat ini pemerintah pusat sudah banyak sekali mengucurkan dana anggaran bansos untuk masyarakat akibat terdampak adanya wabah virus covid-19 yang saat ini masih ada dan mengintai bagi kita semua.


    Seperti hal nya Bantuan sosial tunai (BST) yang sebelumnya pemerintah sudah menyalurkan kepada masyarakat dari tahap satu Sampai tahap tiga dan pada hari ini masyarakat mendapatkan lagi bantuan lanjutan tahap 4 dan 5.


    Sedangkan untuk kpm yang mendapatkan sebanyak 410 kpm dengan jumlah uang yang di terima sebesar 300.000,- dan itupun di berikan sekaligus 2 bulan sebesar 600.000,-


    Kegiatan ini di laksanakan di aula kantor desa asem kecamatan Cibadak kabupaten Lebak -banten pada Jumat 28/8/2020.

    Rohman selaku kepala desa asem saat di temui dan di konfirmasi jaguarnews77.com mengatakan, Alhamdulilah dengan di salurkannya lagi BST ini untuk masyarakat , beliau merasa senang , dengan di salurkan nya bantuan sosial tunai (BST) ini ,setidak nya dapat membantu mengurangi beban kehidupan masyarakat memenuhi kebutuhan sehari hari.


    "Sayapun berikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi aturan dari pemerintah.agar tetap menggunakan masker juga tetap jaga jarak dalam antrian .


    "Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bisa taat dengan aturan dari pemerintah dengan menerapkan protokoler kesehatan seperti menggunakan masker pada saat pengambilan bantuan juga sudah tidak berkerumun pada saat antri." kata Rohman.


    “Saya ucapkan terima kasih kepada bhabinkamtibmas juga Bhabinsa yang telah ikut membantu memantau dalam pelaksanaan pembagian bantuan sosial (BST) sehingga pelaksanaan ini dapat berjalan kondusif juga lancar." tutupnya


    Dengan di bagikannya BST ini setidaknya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat demi mencukupi kebutuhan sehari hari dan juga dapat mempergunakan nya sebaik mungkin.


    Muti'ah yang akrab di sapa Emut warga kampung legok RT 01/03 desa asem kecamatan Cibadak saat di minta komentarnya mengatakan’ Alhmdulilah saya ucapkan terima kepada pemerintah pusat maupun untuk pemerintah Desa dengan di salurkan nya bantuan ini kami merasa bersyukur dengan mendapatkannya bantuan ini. saya akan pergunakan sebaik mungkin untuk keperluan bahan pokok kami sehari hari .


    “saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah membantu kami di saat kami dalam kesulitan di masa pandemi yang saat ini keadaan ekonomi keluarga sedang pailit kami” ucapnya.


    Dalam pelaksanaan pembagian bantuan sosial tunai(BST)di hadiri ,kepala desa beserta jajarannya, babinkamtibmas, Babinsa ,serta masyarakat penerima bantuan


    Reporter:Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini