• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Sketsa Wajah Penculik 8 ABG Depok Dirilis Polisi, Ini Penampakannya

    03/07/20, 10:24 WIB Last Updated 2020-07-03T03:25:27Z

    Polisi rilis sketsa wajah pelaku penculikan di Depok
    Polisi merilis sketsa wajah pelaku penculikan di Depok. (Jehan Nurhakim/detikcom)

    JAGUARNEWS77.com # Depok - Polresta Depok telah membuat sketsa wajah pelaku penculikan 8 bocah di Kota Depok. Saat ini polisi tengah mengejar pelaku.



    Kapolres Metro Depok Komisaris Besar Azis Ardiansyah mengatakan pihaknya membuat sketsa wajah tersebut berdasarkan ciri-ciri yang diterangkan oleh para korban. 


    "Ciri-ciri sudah dikantongi, ini sekali lagi keterangan dari anak anak ya, dari korban yang masih umur belasan tahun. Namun demikian, apa pun bentuk keterangan dan informasinya, itu sebuah hal yang sangat berharga bagi kita untuk penelusuran terduga pelaku," kata Azis kepada wartawan di gedung Polres Metro Depok.


    Ia berharap adanya sketsa wajah tersebut bisa memudahkan polisi untuk menangkap pelaku. Masyarakat diminta untuk melapor jika melihat orang dengan ciri-ciri tersebut.


    "Jadi diharapkan ada respons positif dari masyarakat untuk mau berikan keterangan kepada kepolisian orang yang memiliki ciri-ciri tersebut," katanya.


    Polisi rilis sketsa wajah pelaku penculikan di DepokPolisi merilis sketsa wajah pelaku penculikan di Depok. (Jehan Nurhakim/detikcom)



    Karena curiga, empat remaja meloloskan diri setelah berpura-pura hendak buang air kecil di Taman UI, Depok. Tinggallah 4 anak lainnya yang dibawa oleh pelaku naik angkot.Sebelumnya diberitakan, 8 remaja berusia 11-14 tahun diduga diculik oleh pelaku di Pasar Agung, Sukmajaya, Depok, pada pekan lalu. Awalnya para korban diajak pelaku naik angkot ke arah Margonda dengan iming-iming mengajak nonton turnamen game e-sport.




    Keempat korban yang melarikan diri itu lalu pulang dan mengadu ke orang tuanya. Sedangkan 4 korban lainnya ditemukan polisi di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. Sedangkan pelaku melarikan diri saat itu.


    Berikut ini ciri ciri pelaku:


    Nama: Mr X, dipanggil Fikri
    Umur: kurang-lebih 20-30 tahun
    Tinggi: kurang-lebih 155-160 cm
    Ciri khusus: lengan sebelah kanan ada tato gambar naga dan bekas koreng belakang, rambut agak pirang.


    Tonton juga video 'Cerita Ketua RT Soal Penangkapan Dukun Cabul di Depok':






    Sumber : detiknews.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini