• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Viral, Pegawai Starbucks Intip Tubuh Pelanggan Wanita

    02/07/20, 16:17 WIB Last Updated 2020-07-02T09:50:44Z


    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Seorang pegawai di Starbucks viral karena aksinya mengintip payudara pelanggan , hal itu diketahui dari rekaman kamera CCTV yang terpasang di tempat tersebut. 


    Video tersebut tersebar luas di media sosial (medsos) hingga banyak mendapat kecaman dari warganet. Pegawai tersebut saat ini telah diberhentikan dari Starbucks. 


    Senior General Manager PR & Communications PT Sari Coffee Indonesia, Andrea Siahaan mengatakan bahwa Starbucks resah atas kejadian tersebut. Hal itu terjadi perilaku di luar norma Starbucks. 


    "Di mana kami berharap setiap pelanggan di seluruh gerai kami merasa nyaman dan aman," ujar Andrean melalui keterangan tertulisnya, Kamis (2/7/2020).  


    Selain itu, Starbucks juga telah menindaklanjuti kejadian tersebut dengan pegawai yang bersangkutan. Starbucks mengatakan bahwa kejadian tersebut tidak akan terulang kembali.


    "Perilaku tersebut tidak dapat kami toleransi dan individu yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama PT Sari Coffee Indonesia," tegas Andrean. 


    Untuk diketahui, beredar sebuah video seorang oknum pegawai Starbucks Indonesia menunjukkan aktivitas pelanggan melalui CCTV. Dalam video itu, seorang pria tersebut melakukan zoom in (memperbesar gambar) kepada pelanggan seorang perempuan. 


    Video yang diunggah oleh akun Twitter @amrcncandy pada Rabu (1/7/2002) tersebut viral. Hingga kemudian menuai kecaman. Sejumlah warganet menyebut perbuatan tersebut melecehkan perempuan hingga membuat mereka cemas.


    Sumber : rri.co.id

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini