• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Aduh, Pasien COVID-19 Kabur Lagi Dari RS

    02/07/20, 16:22 WIB Last Updated 2020-07-02T09:47:49Z


    JAGUARNEWS77.com # Palu - Syahrir, pasien positif virus corona (COVID-19), kabur lagi untuk kedua kalinya dari Rumah Sakit Anutapura, Palu.  Dengan alasan rindu keluarga dan ingin segera pulang kampung halaman, warga Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan ini kabur dari ruang isolasi Rumah Sakit Anutapura,  Rabu malam, Rabu, (1/7/2020).


    “ Dia masih positif dan masih harus dirawat. Dia komplain kenapa yang lain sudah sembuh, kenapa saya belum “, Kata Plt Direktur RSUD Anutapura Palu, drg Herri Mulyadi dalam keterangannya, Kamis, (2/7/2020)


    Herri menyebut pihaknya , sudah menjelaskan kondisi kesehatan setiap orang berbeda-beda dalam menjalani perawatan kepada Syahrir. Namun, ia tetap kabur untuk kedua kalinya.


    “ Kami sudah beri pengertian bahwa sesuai ketentuan, hasil pemeriksaan negatif dulu baru boleh keluar..eh ini sudah kabur lagi. “ Tambah drg Herri.


    Kronologis kaburnya Syahrir tersebut terpantau melalui CCTV rumah sakit. Meski penjagaan di area zona merah ruang isolasi telah dilakukan, namun ia berhasil kabur.


    “ Dia lewat belakang diantara reruntuhan gedung itu. Mungkin dia sudah pelajari situasinya “. Jelas dokter penanggung jawab covid 19 ini.


    Kaburnya Syahrir, bukan kali pertama ia lakukan. Kejadian ini merupakan kedua kalinya Syahrir kabur dari rumah sakit. Syahrir sebelumnya kabur dari rumah sakit Anutapura pada Jumat, (19/6/2020). Ia kemudian ditemukan dua hari kemudian di Mesjid Agung Palu tempatnya bekerja.


    Sumber : rri.co.id

    Oleh      : Redaksi jaguarnew77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini