• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Karyawan Positif Covid-19, Bank Ini Tutup Kantor

    08/07/20, 09:09 WIB Last Updated 2020-07-08T02:10:55Z


    JAGUARNEWS77.com # Malang - Satu karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah Malang meninggal dunia karena positif Covid-19. Untuk itu, pihak BRI mengambil kebijakan dengan menutup kantornya di Jalan RE Martadinata, Kota Malang, Jawa Timur.


    Humas Kanwil BRI Malang Rahman Arif mengatakan, penutupan kantor itu dilakukan sebagai upaya antisipasi penyebaran Covid-19. Adapun alternatif pelayanan dan operasional dipindahkan ke gedung baru yang terletak di alamat yang sama.


    “Kami tidak dapat memastikan kapan kantor Kanwil dibuka kembali. Tetapi pelayanan kepada nasabah bisa terus berjalan normal dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” katanya, Rabu (8/7/2020).


    Selain kebijakan penutupan kantor, manajemen BRI juga telah berkoordinasi bersama rumah sakit rujukan Covid-19 yang ditunjuk Pemerintah guna melakukn upaya tracing terhadap orang yang kontak erat dengan karyawan yang terindikasi Covid-19.


    “Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kami juga melakukan tracing aktivitas dan kontak yang dilakukan oleh pekerja yang terpapar,” ujar Rahman.


    Terpisah, Walikota Malang, Sutiaji mengonfirmasi satu karyawan Bank BRI yang meninggal akibat Covid-19. Sebelumnya karyawan itu berstatus pasien dalam pengawasan (PDP).


    “Hasil swabnya keluar kemarin, yang bersangkutan sudah meninggal. BRI sudah melakukan swab kepada 200 karyawan tetapi hasilnya belum ada,” tandasnya.


    Sumber : rri.co.id

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini