• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Dear Vicky, Ini Pesan Menohok dari Angel

    08/07/20, 09:06 WIB Last Updated 2020-07-08T02:07:05Z


    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Mantan istri Vicky Prasetyo, Angel Lelga memberikan pesan menohok pada sang mantan suami lewat unggahan Instagram story.


    "Cukup sudah anda menari di gendang, banyak korban berteriak tapi anda memainkan dengan cerdik seolah-olah dunia ini panggung ada (sementara waktu anda memang berhasil)," tulis Angel Lelga, seperti yang dilihat rri.co.id, Rabu (8/7/2020). 


    "Jika saatnya tiba!! teguran Allah saya berharap anda bisa tobat!! agar di kehidupan mendatang nikmatilah keringat HALAL tanpa ambisi segala cara. Namanya tupai pasti akan jatuh kecuali pakai terjun payung," tandasnya.


    Angel juga menambahkan kata-kata soal pesan orang tua pada anaknya untuk tidak berbuat buruk pada sesama manusia.


    "Kita semua mencintai ibu kita karena beliau mengajarkan kita anak-anaknya jangan nyinyir, makan hak orang, apalagi mencuri, apalagi bawa-bawa nama Sang Pencipta.. kata mama saya nanti perbuatan kita bisa jatuh anak cewek kita kelak..kita juga betul itu petuah, so kalau anak dan keluarga anda berantakan coba intropeksi atau istigfar bertobat segera jangan malah gila-gila di panggung sandiwara," tulisnya lagi. 


    Sebelumnya, Vicky Prasetyo datang ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan ditemani pengacaranya, Ramdan Alamsyah. Vicky dijerat pasal 335, 310 dan 27 tentang pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.


    "Yang pasti, Vicky dijerat pasal 335, 310, dan pasal 27 isinya melakukan perbuatan tidak menyenangkan dan fitnah," ujar Ramdan.


    Sumber : rri.co.id

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini