• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Polres Lebak Pastikan Protokol Kesehatan Dalam Bakti Sosial Akpol 91

    27/07/20, 00:44 WIB Last Updated 2020-07-26T17:46:10Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam rangka kedatangan Keluarga Besar Alumni Akpol 91 di wilayah hukum Polres Lebak, Urdokkes Polres Lebak gelar kegiatan kesehatan lapangan yang dilaksanakan di Polsek Warung gunung, Minggu (25/07/2020).

    Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan kedatangan keluarga besar Alumni Akpol 91 ke wilayah hukum Polres Lebak dalam rangka bakti sosial.


    "Sejak pandemi Covid-19 mewabah di Banten, kami dari Polri sudah melakukan upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak dengan mengadakan bakti sosial. Salah satunya Alumni Akpol 91 ini," ucap Fiandar.

    Sementara itu, Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto mengatakan, Urdokkes Polres Lebak hadir di lokasi bakti sosial untuk menerapkan protokol kesehatan.


    "Dalam pembagian bantuan paket sembako oleh Alumni Akpol 91 kepada masyarakat warung gunung Lebak tetap memperhatikan protokol kesehatan. Personil Urdokkes Polres Lebak melakukan pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan thermogun pada personil Polri dan tamu serta undangan yang hadir di lokasi baksos," kata Firman.


    Lanjutnya, "Kegiatan kesehatan lapangan ini untuk memastikan seluruh yang hadir dalam acara bakti sosial bebas Covid-19".


    Ditempat terpisah, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi apa yang dilakukan oleh para Alumni Akpol 91.


    "Kegiatan ini positif, karena membantu masyarakat yang memang perlu mendapatkan bantuan akibat pandemi Covid-19 ini. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi yang lain. Mari kita bantu saudara-saudara kita yang sekarang ini terdampak Covid-19," tutup Edy Sumardi. 


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini