• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Kembangkan Organisasi, GABSI Rayon Kasemen Kukuhkan Kepengurusan Tingkat Sub Rayon

    27/06/20, 17:08 WIB Last Updated 2020-06-27T10:08:01Z
    JAGUARNEWS77.com # Serang, Banten - Segenap pengurus Ormas GABSI Distrik Kota Serang beserta jajaran pengurus dari tingkat Rayon Kecamatan Kasemen hadir dalam acara pengukuhan sekaligus penyerahan SK tingkat kelurahan Sub Rayon Warung Jaud pada Jum'at 26/6/20.


    Dalam kesempatan tersebut, ikut hadir Dewan Guru dari perguruan Cimande Macan Guling, Kang Ahyani. Bertempat dikediaman salah satu tokoh masyarakat setempat H. Madraya,acara berlangsung sejak pukul 20.00 Wib hingga selesai. 
    Ferdiansyah selaku Ketua Distrik Kota Serang mengungkapkan, dengan dibentuknya kepengurusan Sub Rayon Kelurahan Warung Jaud ini diharapkan mampu meningkatkan SDM masyarakat khususnya yang ada dikelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen Kota Serang. 

    Ditempat yang sama, Awab selaku ketua terpilih Sub Rayon menyampaikan ucapan terima kasihnya atas mandat yang dia terima. "semoga dengan dikukuhkan nya kepengurusan sub rayon ini, kami segenap pengurus sub rayon bisa menjalankan roda organisasi dengan baik, dan GABSI Sub Rayon warung jaud ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat sekitar dalam menjalin tali silaturrahmi, sekaligus menggali potensi yang ada disini" ujarnya. 


    Sementara itu, menurut Hadiyat selaku ketua Rayon Kasemen, dengan dilaksanakanya pengukuhan sekaligus penyerahan SK sub rayon warung jaud, diharapkan GABSI bisa lebih maju lagi dan lebih eksis dan mandiri. Jelasnya


    Reporter : Hendri
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini