• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Viralnya Video Pengeroyokan Ustad Oleh Oknum Bankke Bikin Ormas Gabsi Angkat Bicara

    04/04/24, 03:57 WIB Last Updated 2024-04-04T04:42:14Z



    JAGUARNEWS77.com -Serang // Beberapa video viral yang telah beredar di group WhatsApp yang menyebar di Provinsi Banten, Pasalnya, Vidio tersebut Oknum bank keliling (Bankke) memukuli seorang  tokoh ulama dan saudaranya setelah pulang dirumah sakit, yang tidak tahu permasalahannya. 



    Oknum Bank Keliling (bankke) yang memukuli  ustadz dan saudaranya di Baros, Kabupaten Serang- Banten, Banyak kecaman dari semua komponen masyarakat Banten. 



    Ketua Gerakan Banten Siliwangi (Gabsi) Kecamatan maja Kabupaten Lebak H. Nurjaman Mengutuk keras tindakan yang dilakukan oleh Oknum pegawai Bank keliling (Bankke) yang telah memukuli Ustadz dan saudaranya yang tidak tahu permasalannya.


    Nurjaman Haji Ketua Gabsi Lebak


    Kami dari Keluarga Gerakan Banten Siliwangi (Gabsi) Kec.Maja Kabupaten Lebak tidak terima dan mengutuk atas tindakan pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum pegawai Bank keliling terhadap Ustadz H.Muhi dan saudaranya beberapa waktu lalu di Baros- Serang.Tegas Ketua Gabsi H. Nurjaman dengan nada kesal. Selasa 2 April 2024.



    Atas kejadian tersebut, pihaknya bersama anggota dan warga setempat akan berkoordinasi dengan pihak Aparat Penegak hukum (APH), Dan akan melakukan aksi sweeping terhadap sejumlah lokasi yang diduga menjadi titik kumpul para petugas penagih hutang alias Bank keliling (BankKe). 



    "Untuk itu, kami akan segera melakukan aksi sweeping ke lapangan bersama anggota dan masyarakat yang selama ini merasa resah kelakuan petugas Bank keliling yang beroperasi di wilayah kami”, Ungkap ketua gabsi H. Nurjaman nada garang, 



    lanjut, Ketua Gabsi H. Nurjaman, Ia pun mengatakan, Aktivitas Bank keliling itu sama sekali tidak ada izin dari pemilik wilayah saat akan beroperasi masuk ke wilayah di masing- masing Desa khususnya di Kecamatan Maja.



    "Mereka masuk nyelonong tanpa memiliki izin terhadap yang punya wilayah setempat. Banyak warga juga yang mengaku seolah diintimidasi oleh petugas Bank keliling saat menagih, intinya hal itu sangat-sangat meresahkan di wilayah kami” pungkas Ketua Gabsi H. Nurjaman.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini