• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Semarakkan Hari Kemenangan, Lapas IIA Kediri Buka Layanan Kunjungan Khusus Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

    11/04/24, 12:34 WIB Last Updated 2024-04-11T05:34:22Z
    JAGUARNEWS77.com // Kediri, Jawa Timur - Hari Raya Idul Fitri merupakan momen dimana umat Islam merayakan hari kemenangannya. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri membuka layanan kunjungan khusus Hari Raya Idul Fitri 1445 H dalam rangka menyemarakkan hari kemenangan umat Islam.

    Sebelum pelaksanaan kegiatan berlangsung, Lapas Kelas IIA Kediri sudah melakukan persiapan yang matang guna mengantisipasi lonjakan keluarga yang ingin bertemu dengan warga binaan yang berada di dalam Lapas. Hal ini menunjukkan bukti keseriusan dalam membuka layanan kunjungan tatap muka di Hari Raya Idul Fitri.

    Antusias pengunjung ini terlihat sejak hari pertama Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Banyak pengunjung yang memanfaatkan ini untuk mengunjungi keluarganya yang berstatus WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) di Lapas Kelas IIA Kediri. Seperti diberitakan sebelumnya, kunjungan tatap muka serta penitipan barang dan makanan khusus Hari Raya Idul Fitri mulai dari tanggal 10 April 2024 hingga 13 April 2024. 

    Suasana haru dan bahagia mulai terasa pada saat keluarga bertemu dengan warga binaan yang berada di dalam Lapas dan dapat bercengkrama secara langsung serta berbagi cerita dan tawa di hari yang penuh kemenangan itu. Warga binaan sangat bersyukur dapat berkumpul bersama keluarga mereka dan saling bersilaturahmi serta memanfaatkan waktu kunjungan dengan sangat baik.

    Petugas Lapas Kediri pun disiagakan saat momen liburan Idul Fitri ini demi layanan terbaik untuk masyarakat. Selain itu, Lapas Kediri juga bersinergi dengan Pihak Kepolisian Resor Kota Kediri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di momen liburan Idul Fitri ini.

    Plt Kepala Lapas Kelas IIA Kediri, Budi Ruswanto, yang turut memantau pelaksanaan kunjungan tatap muka ini Beliau pun berpesan kepada seluruh jajaranya untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.
     

    “Masyarakat begitu antusias dengan adanya layanan kunjungan di Hari Raya Idul Fitri 1445H ini, mari bersama-sama kita jaga kemanaan dan ketertiban di dalam Lapas, berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta warga binaan,” ungkap Budi.


    Hal ini sesuai dengan arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa kita harus saling menjaga sinergitas antar penegak hukum dan instansi luar agar kedepannya mampu berjalan beriringan dengan harmonis khususnya saat hari raya Idul Fitri. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini